Home Lifestyle Apartemen Skandinavia, Semakin Strategis Semakin Laris Manis

Apartemen Skandinavia, Semakin Strategis Semakin Laris Manis

written by Admin February 28, 2018
Apartemen Skandinavia, Semakin Strategis Semakin Laris Manis

Tak bisa disangkal lagi bahwa saat ini Kota Tangerang merupakan kota satelit yang menduduki peringkat kedepalan terpadat di dunia. Meski demikian, perkembangan dan pertumbuhan ekonomi kota ini tidak bisa dipandang sebelah mata untuk menjadi mitra strategis Jakarta sebagai Ibukota negara.

Menurut Hene Putro selaku Associate Director PT Pancakarya Griyatama bahwa, “Tangerang menjadi semakin menarik bagi banyak investor karena kota ini ditunjang dengan perkembangan infrastrukturnya dengan pembangunan TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper, pembukaan jaringan jalan baru dan pembukaan tol Kunciran, ketersediaan angkutan umum yang nyaman sekelas Transjobedatabek, hingga kereta api Bandara dengan jarak rel sepanjang 5 kilometer langsung ke areal terminal bandara, yang menunjang pengembangan Kota Tangerang sebagai Kota Aeropolis dimana tata letak, infrastruktur dan ekonomi berpusat pada Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.”

Hene menjelaskan panjang lebar terkait perkembangan di sekitar Apartemen Skandinavia yang tentu membuat Apartemen bertema Skandinavia ini semakin strategis lokasinya. Alih-alih ada kenaikan harga dengan posisinya yang strategis, developer Apartemen Skandinavia justru meberikan harga khusus bahkan potongan harga langsung.

Hene Putro Saat Memberikan Berbagai Informasi Pendukung Apartemen Skandinavia

Kejutan diberikan kepada masyarakat yang telah membeli unit apartemen di Apartemen Skandinavia saat Open House yang berlangsung dari tanggal 24-25 Februari 2018 lalu, Skandinavia mengusung tema yang cocok dengan atmosfer Hari Kasih Sayang dan perayaan Hari Pancake dalam tradisi negara Denmark yang sama-sama jatuh di bulan Februari. Namanya yaitu Shrove Tuesday atau Shrove Pancake, yang mrupakan festival di Denmark yang sudah ada sejak pertengahan tahun 1.000 Masehi.

Sedangkan tagline yang dipilih yaitu Denmark I’m in Love, dengan menggandeng Novotel Tangerang dan O’Crepes dalam pancake party di Open House yang digelar di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall, Tangerang.

Kejutan yang diberikan tak hanya berhenti sampai di situ, calon penghuni apartemen juga dimanjakan dengan penarikan program Lucky Tree. Dalam program ini, 50 pembeli apartemen pertama selama periode 8 Februari – 8 Maret 2018 dari tipe unit manapun berpeluang mendapatkan angpao dengan potongan harga pembelian mencapai Rp30 juta.

“Apartemen Skandinavia tidak akan pernah berhenti bikin kejutan untuk para calon pembeli dan yang telah membeli unit. Sambil menunggu pengerjaan apartemen rampung, kami akan selalu hadirkan kejutan-kejutan menarik dan tak terduga. Jadi tunggu saja kejutannya dan jangan lupa pilihan unit juga mulai terbatas, langsung hubungi tim Skandinavia untuk memesan,” ajak Hene Putro dalam sesi talkshow di acara Open House bertema Denmark Pancake Party, Sabtu (24/2).

Sementara itu, diakui oleh Norman Eka Saputra yang menjabat sebagai Marketing Director Apartemen Skandinavia, momen bertemu langsung (face to face) dengan para calon penghuni di acara Open House ini, tidak disia-siakan begitu saja oleh pihak pengembang. Dalam Open House juga disampaikan segala perkembangan yang terjadi terkait Apartemen Skandinavia maupun area sekitar apartemen.

“Hari ini dalam Open House kami kabarkan segala sesuatunya telah on time sampai sekarang. Juga kami sampaikan bahwa pembangunan fisik apartemen juga masih sesuai jadwal. Artinya di bulan Desember 2018 mendatang kami siap serah terimakan kunci apartemen kepada para penghuni Apartemen Skandinavia,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment