Home Hotel Review Cisarua – Pesona Alam Resort & Spa

Cisarua – Pesona Alam Resort & Spa

written by Admin August 31, 2019
Cisarua – Pesona Alam Resort & Spa

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kawasan Cisarua, Bogor masih merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya serta masyarakat dari berbagai daerah lainnya di seluruh Indonesia. Apalagi kawasan Cisarua punya cuaca yang sejuk khas wilayah lembah pegunungan, ditambah lagi tepat di Cisarua ini terletak salah satu destinasi wisata yang jadi favorit, Taman Safari Indonesia.

Selain itu, tepat di Cisarua ini pula, terdapat salah satu penginapan terbaik di wilayah ini yang bernama Pesona Alam Resort & Spa.

Terpesona Indahnya Pesona Alam Resort & Spa

Travelers pasti akan dibuat kagum dengan berbagai pemandangan yang tersaji sesaat setelah memasuki pintu gerbang Pesona Alam Resort & Spa, bagaimana tidak, hotelnya terletak diujung jalan dan menuju ke sana Anda akan dimanjakan pemandangan indah hutan pinus dan bangunan-bangunan menarik. Sangat instagramable!

Kekaguman tak berhenti di situ saja, karena sesampainya di lobby hotel yang bernama Halimun Lounge, lagi-lagi pemadangan dari lobby sangat luar biasa indah. Menariknya ada spot foto berupa balkon yang terletak di atas air yang langsung menghadap ke hamparan pegunungan hijau.

Halimun Lounge

Fasilitas Memanjakan yang Tak Pernah Ada di Penginapan lain

Tak jauh dari pintu masuk ke lobby, terlihat meja resepsionis yang siap melayani setiap tamu dengan ramah & murah senyuman. Pastikan Anda check in setelah pukul 14.00 dan menyiapkan biaya deposit sebesar Rp400.000,- dalam bentuk cash ataupun kartu kredit.

Tampilan Kolam Renang di Pesona Alam Resort & Spa

Kejutan yang disajikan Pesona Alam Resort & Spa pun terus berlanjut, dengan menuruni tangga dari lobby, kemudian mulai terlihat satu persatu fasilitas pendukung penginapan ini, yang siap menyunggingkan senyum dan decak kagum. Ada 2 jenis kolam renang (air hangat dan air biasa), fitness centre yang nyaman, Kids Club untuk anak-anak, lapangan olahraga (basket, bulutangkis, sepakbola dan mini golf) dan peternakan kelinci yang lucu.

Lapangan Mini Golf

Apakah sudah semuanya? Tentu saja belum!

Tak jauh dari letak seluruh fasilitas pendukung di atas, terdapat pula area bermain anak-anak (rumah pohon, perosotan, ayunan dan trampolin), ada fasilitas permainan panahan, dan yang tak boleh dilewatkan, flying fox.

Uji Adrenalin Lewat Flying Fox

Dan, sesuai namanya Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki fasilitas Spa yang dapat dinikmati oleh tiap pengunjung, dan konon Berembun Spa ini merupakan salah satu fasilitas yang cukup digemari oleh wisatawan mancanegara yang menginap di sini.

Berembun Spa

Kamar Nyaman yang Bikin Betah

Pesona Alam Resort & Spa memiliki total 8 jenis kamar, yaitu; Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Mountain View, Deluxe Corner, Villa Superior 1 Bedroom, Villa Superior 2 Bedrooms, Villa Deluxe 2 Bedrooms dan Villa Deluxe 3 Bedrooms.

Tim Travelmaker.ID berkesempatan menginap di kamar L22 yang terletak di lantai lobby, sehingga akses ke berbagai fasilitas di Pesona Alam Resort & Spa pun sangat mudah.

Kamar di Pesona Alam Resort & Spa

Tim pun seketika merasa terpukau saat memasuki kamar yang dilengkapi balkon ini. Kamar yang cukup luas, dengan kualitas tempat tidur yang sangat baik dan dilengkapi dengan TV serta kamar mandi yang bersih dan tidak sempit tentu saja menambah rasa betah siapapun yang menginap di Pesona Alam Resort & Spa.

Kamar hotel yang nyaman ini pun tentu saja dilengkapi juga dengan mini bar yang produknya variatif.

Sarapan Berteman Udara Segar Pagi Hari Cisarua

Bertempat di The Banyan Restaurant yang berlokasi satu lantai di bawah lobby utama hotel, sarapan pagi di Pesona Alam Resort & Spa benar-benar jadi pengalaman yang menyenangkan. Entah kapan terakhir kali kita menikmati sarapan santai pagi hari ditemani pemandangan serba hijau dan udara segar khas pegunungan seperti yang ditawarkan di Pesona Alam Resort & Spa ini.

Sarapan Mie Tie Tie khas The Banyan Restaurant

Ditambah dengan menu yang sangat lezat dan banyak jenisnya, baik itu traditional food sampai makanan ala Timur Tengah siap dipilih sebagai santapan sarapan pagi. Bahkan ada pula sajian Bubur Ayam sampai Jamu yang dapat ditemukan di area sarapan tersebut.

Sajian Sarapan ala Timur Tengah

Tim Travelmaker.ID pun tak melewatkan kesempatan menikmati hidangan khas Timur Tengah, yaitu Homus yang ditambahkan dengan Syrup. Patut dicoba!

Harta Karun Pesona Alam Resort & Spa

Jangan dikira Pesona Alam & Resort hanya terdiri dari penginapannya saja, karena jika ditelusuri lebih jauh Anda akan menemukan berbagai harta karun yang siap mengejutkan.

Hutan Pinus Instagramable di Pesona Alam Resort & Spa

Yup, ada banyak lagi tempat keren yang bisa ditemui di area Pesona Alam Resort & Spa, seperti The Lake House, Hutan Pinus, Club Huis dan seluruh tempat tersebut dapat diakses dengan berjalan kaki saja atau bisa dengan menaiki sepeda yang dapat dipinjam di lobby secara gratis.

Club Huis Salah Satu Spot dan Tempat yang Populer di Pesona Alam Resort & Spa

You may also like

Leave a Comment