Home Lifestyle Yuk Saksikan Balapan Seru Matt Damon & Christian Bale di ‘Ford v Ferrari’

Yuk Saksikan Balapan Seru Matt Damon & Christian Bale di ‘Ford v Ferrari’

written by Admin November 15, 2019
Yuk Saksikan Balapan Seru Matt Damon & Christian Bale di ‘Ford v Ferrari’

Apa rencana Anda weekend ini? Pastikan Anda tidak melewatkan aksi Matt Damon dan Christian Bale di film terbaru ‘Ford v Ferrari’ yang mulai tayang hari ini, Jumat (15/11) di seluruh jaringan bioskop CGV di Indonesia.

Disutradarai oleh James Mangold, film ini mengambil setting tahun 1966. Diangkat dari kisah nyata Carroll Shelby seorang automotive designer dan pebalap yang tak kenal takut bernama Ken Miles. Bersama mereka mencoba membuat mobil revolusioner untuk Ford Motor Co. dan berjuang mengalahkan Enzo Ferrari di arena balap 24 jam Le Mans Perancis.

Pada akhirnya duet maut Shelby dan Miles berhasil menciptakan sebuah mobil balap legendaris bernama ‘Ford GT’. Yang pada akhirnya berhasil mengakhiri dominasi Ferrari sebagai pencipta mobil tercepat di dunia dan berhasil menjadi satu-satunya brand mobil asal Amerika Serikat yang berhasil menang di Le Mans.

Travelmaker.ID berkesempatan menyaksikan langsung film berdurasi 152 menit ini di ScreenX CGV Grand Indonesia pada acara movie screening Ford v Ferrari, Kamis (14/11). Dengan layar 270 derajat, tentunya ini akan menambah keseruan Anda menonton aksi kebut-kebutannya Ken Miles di arena balap.

Ford v Ferrari mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus film. Bukan hanya dari sisi dunia otomotif saja yang positif, akan tetapi nilai persahabatan antara Shelby dan Miles juga pasti akan membuat Anda mengagumi film ini.

You may also like

Leave a Comment