Home Lifestyle Selama Astindo Travel Fair 2018, Obaja Tour & Travel Tawarkan Perjalanan Murah ke Hainan

Selama Astindo Travel Fair 2018, Obaja Tour & Travel Tawarkan Perjalanan Murah ke Hainan

written by Admin March 3, 2018
Selama Astindo Travel Fair 2018, Obaja Tour & Travel Tawarkan Perjalanan Murah ke Hainan

Obaja Tour & Travel yang pada tahun ini tepat berusia 20 tahun, tampil penuh percaya diri menatap gelaran Astindo Travel Fair 2018 yang digelar di Asembly Hall JCC, Jakarta dari tanggal 2-4 Maret 2018. Dengan booth yang didesain bertema cafe, Obaja mencoba menawarkan berbagai pilihan perjalanan dari mulai untuk independent travelers bahkan sampai paket grup juga tersedia.

Ditemui di sela-sela kesibukan melayani customer di ajang Astindo Travel Fair 2018, Mulyawan selaku General Manager Retail Obaja Tour & Travel mengakui bahwa Obaja menawarkan hampir seluruh destinasi yang tersedia dan bahkan sudah menjalin kerjasama dengan 16 maskapai yang menjadi airlines partner di gelaran Astindo Travel Fair 2018 ini.

Adapun ke-16 maskapai tersebut yaitu Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Etihad Airways, Ethiopian Airways, Korean Air, Oman Air, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways Internasional, dan Turkish Airlines.

“Kami sebenarnya menawarkan seluruh destinasi yang diingankan customer, jadi customer bisa datang ke booth Obaja dan berkonsultasi dengan tim kita untuk menentukan perjalanan yang diinginkan. Kami cukup optimis bisa menawarkan paling baik karena kami menjalin kerjasama juga dengan ke-16 maskapai yang tergabung di ajang ini,” jelas Mulyawan.

Tetapi agar tampil beda, bukan hanya booth yang dikemas cantik, Mulyawan pun mengakui bahwa Obaja juga siap memberikan promo andalannya yaitu promo perjalanan grup ke Hainan dengan berbagai pilihan lama waktu berlibur. Seperti misalnya 6 hari 4 malam dan 7 hari 5 malam. Bahkan adapula perjalanan ke Hainan dengan tujuan destinasi wisata yang berbeda sesuai paket yang dipilih.

“Obaja punya diferensiasi dengan tour & travel lain, berupa paket kita ke Hainan, kita punya ‘6D/4N Hainan Spectacular’ seharga Rp5,900,000 (sudah termasuk asuransi perjalanan) dan  ‘7D/5N Beautiful Hainan’ seharga Rp6,900,000 (sudah termasuk asuransi perjalanan). Dan tentu kita ada promo lainnya lagi seperti tiket ke Hong Kong (PP) hanya Rp2,800,000, kemudian ada program buy 5 get 1 free dan voucher potongan harga selama pameran,” ungkap Mulyawan kepada tim Travelmaker.ID yang meliput langsung Astindo Travel Fair 2018.

Obaja Tour & Travel saat ini sudah mulai melirik juga bisnis pariwisata yang anti-mainstream yaitu menggarap juga bidang MICE dan EO dan juga transportasi berupa OB-Trans untuk keperluan pariwisata.

You may also like

Leave a Comment