Home Lifestyle Program Best Western Rewards ‘Lucky Dip’ Jadi Daya Tarik Tingkatkan Okupansi

Program Best Western Rewards ‘Lucky Dip’ Jadi Daya Tarik Tingkatkan Okupansi

written by Admin March 3, 2018
Program Best Western Rewards ‘Lucky Dip’ Jadi Daya Tarik Tingkatkan Okupansi

Best Western  Hotels & Resorts Indonesia  mengadakan program baru yaitu ‘Lucky Dip Program’ bagi para anggota Best Western Rewards (BWR). Hal ini dilakukan guna menambah jumlah anggota BWR di seluruh Indonesia, dan menjadi daya tarik untuk meningkatkan jumlah okupansi khususnya di periode low season seperti saat ini.

Program ini berlangsung hingga bulan Juni 2018 mendatang, anggota BWR yang menginap akan mendapatkan hadiah langsung berupa cookies, voucher diskon, hingga voucher menginap untuk setiap reservarsi inap yang dilakukan melalui hotel website, walk-in, atau via telpon.

“Adanya program baru ini bertujuan untuk mempertahankan kepuasan dari para pelanggan setia kami. Dan diharapkan juga dapat mendongkrak okupansi sebesar 20 persen,” kata Andriana Hendrawati selaku Director of Sales & Marketing Best Western Hotel & Resort Indonesia,, Jumat (2/3).

Manajemen Best Western Hotel & Resorts Indonesia Setelah Menjelaskan Program BWR Lucky Dip

Ia mengatakan, Lucky Dip Program ini ditujukan bagi seluruh anggota BWR baik anggota dengan level blue, gold, platinum, diamond maupun anggota dari level diamond select. Saat ini anggota Best Western Rewards di Indonesia telah mecapai 65.000 dan di dunia tembus 25 juta anggota.

Selama lima tahun berturut-turut, BWR dinobatkan sebagai salah satu lima besar loyalty program hotel terbaik oleh US News & World Report .

“BWR adalah satu-satunya program loyalitas di industri perhotelan dengan poin yang tidak pernah kadaluarsa poinnya,” ujarnya.

Penukaran hadiah berupa menginap gratis dapat dimulai dari status level yang paling rendah yang dapat ditukarkan di hotel Best Western manapun di seluruh dunia tanpa blackout dates.

Anggota BWR kata Andriana, akan mendapatkan kemudahan dan kepuasan instan setiap menginap, seperti  early check in, late check out, diskon makan 50 %, laundry sebesar 30 % dan lainnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama dimanfaatkan pihak manajemen Best Western Indonesia menyampaikan kabar baik bahwa akan ada tambahan hotel Best Western di Jakarta. Best Western Indonesia akan menambah jaringan hotelnya yang berlokasi di area Senayan, dimana saat ini total hotel yang tersebar di seluruh Indonesia jadi mencapai 16 hotel.

“Pertengahan tahun ini kami akan mengoperasikan hotel Best Western Senayan, dengan total 137 unit kamar,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment