Home Lifestyle The Greatest Cat Show 2018 di Neo Soho, Ajang Silaturahmi Para Cat Lovers Indonesia

The Greatest Cat Show 2018 di Neo Soho, Ajang Silaturahmi Para Cat Lovers Indonesia

written by Admin May 6, 2018
The Greatest Cat Show 2018 di Neo Soho, Ajang Silaturahmi Para Cat Lovers Indonesia

Atas dasar keinginan mempersatukan para pecinta kucing di Indonesia, Champ of The Champ Cat Club menyelenggarakan The Greatest Cat Show 2018 di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (5/5).

Menurut data yang diperoleh dari panitia ada total sebanyak 125 pecinta kucing mengikuti ajang ini.

Mereka memperebutkan juara di 4 Ring yang diperlombakan. Semua jenis dan ras kucing. Baik Persia, Anggora, Bengal dan domestik.

“Kita ingin semua peserta bisa saling silaturahmi dalam satu kompetisi yang baik,” ujar Arman Darmawan, Ketua Champ of the Champ Cat Club.

 

Medali yang Diperebutkan Cat Lovers di Greatest Cat Show 2018 Neo Soho

Dikatakan Arman, ada beberapa kriteria penilaian dalam kompetisi ini. Yaitu kelincahan, grooming atau perawatan, mata yang bagus serta bulu yang indah.

Kompetisi yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini, diakuinya menjadi ajang untuk menilai keindahan serta bagusnya kucing.

“Para pemilik kucing sharing di sini. Juri kita datangkan dari Jepang, Hong Kong dan Thailand,” ucapnya.

Asistant Manager Marcomm Neo Soho, Dorothea Amanda mengapresiasi gelaran The Greatest Cat Show 2018. Hal ini menunjukkan kalau Neo Soho terbuka bagi setiap komunitas yang ada di Jakarta Barat.

“Kita ingin semua komunitas bisa ikut serta menyelenggarakan event atau berkumpul di Neo Soho karena kita terbuka untuk semua,” tukasnya.

You may also like

Leave a Comment