Home Lifestyle The Shangri-La Hotel Singapore Sediakan Kamar Suites Khusus Anak-Anak

The Shangri-La Hotel Singapore Sediakan Kamar Suites Khusus Anak-Anak

written by Admin April 8, 2018
The Shangri-La Hotel Singapore Sediakan Kamar Suites Khusus Anak-Anak

Sebuah hotel mewah di Singapura menyediakan kamar suites khusus untuk anak-anak. Per malamnya, kamar ini dibanderol sebesar US$1.121 atau setara Rp15,4 juta!

Kalau sudah berkeluarga, traveling bersama anak terkadang jadi dilema tersendiri. Tak jarang, anak-anak mau tinggal di kamar sendiri. Tapi di Singapura, ada satu hotel yang menyediakan kamar suites yang khusus diperuntukkan untuk anak-anak.

Adalah The Shangri-La Hotel Singapore yang menyediakan kamar suites khusus anak-anak itu. Dihimpun dari beberapa sumber, Jumat (6/4), ada 5 kamar dengan tipe berbeda yang bisa dipilih anak-anak.

Kamar suites khusus anak-anak ini berada di Tower Wing, yang didedikasikan untuk travelers yang sudah berkeluarga. Adapun, tema dari 5 kamar ini antara lain: kastil, luar angkasa, dunia bawah laut, safari dan terakhir bertemakan rumah pohon.

Sesuai dengan tema yang diusung, kamar suites khusus ini memiliki desain yang unik dan pasti disukai oleh anak-anak. Contohnya saja kamar bertema luar angkasa.

Kamar Suites Khusus Bertema Luar Angkasa yang Bikin Betah Sang Anak

Anak-anak akan tidur di atas ranjang tingkat yang berbentuk seperti pesawat luar angkasa. Karpetnya bergambar roket-roket, sementara wallpaper-nya bergambar sistem tata surya. Keren!

Kalau kamar luar angkasa ranjangnya seperti pesawat ulang alik, maka di kamar bertema dunia bawah laut, ranjangnya berbentuk seperti kapal selam. Wallpaper-nya juga bergambar ikan-ikan dan biota laut lainnya.

Kamar Suites Khusus The Shangri-La Hotel Singapore Berharga Rp15,4 Juta

Anak-anak yang menginap di kamar suites khusus ini juga akan mendapat produk toiletries anak-anak. Jubah mandi berukuran mini juga sudah disediakan. Untuk layanan kamarnya, es krim dan burger selalu siap dipesan. Kamar suites khusus anak-anak ini sebenarnya masih terkoneksi dengan suites utama, jadi orang tua tidak perlu khawatir dan bisa menengok anaknya kapanpun mereka mau.

You may also like

Leave a Comment