Home Lifestyle All New Blue Pure Air Purifier by Blueair: Stylish, Colorful & Powerful

All New Blue Pure Air Purifier by Blueair: Stylish, Colorful & Powerful

written by Admin October 11, 2019
All New Blue Pure Air Purifier by Blueair: Stylish, Colorful & Powerful

Produk yang berasal dari Swedia, Blueair merupakan alat pembersih udara yang tercatat telah meraih serangkaian penghargaan bergengsi internasional atas keunggulan produk pembersih udaranya dalam penilaian disain, performa, konsumsi energi, dan tingkat kebisingan, sehingga saat ini Blueair masuk di jajaran perusahaan alat pembersih udara terbaik di dunia.

Baru-baru ini Blueair meluncurkan dua model terbarunya: Blue Pure 221 dan Blue Pure 411, masing-masing untuk luas ruangan 50 m2 dan 15 m2. Kedua model Blue Pure tersebut merupakan alat pembersih udara yang didisain secara minimalis, tapi sesuai dengan gaya masa kini. Tidak hanya enak dilihat, Blue Pure juga memiliki performa yang paling tinggi jika dibandingkan dengan alat pembersih udara yang ada di tingkatannya.

Seiring dengan filosofi Blueair akan hak setiap orang untuk mendapatkan udara bersih dan cita- citanya menawarkan ragam produk udara bersih yang luas dan terjangkau, dalam launching ini Higienis Indonesia, selaku distributor resmi Blueair bermaksud untuk meningkatkan kesadaran atas pentingnya udara bersih bagi semua orang terutama pada 1000 hari pertama di kehidupannya.

Di satu sisi, 1000 hari pertama ini merupakan fase kehidupan yang memang dikenal sebagai masa yang paling beresiko dan memiliki banyak masalah. Namun di sisi lain, fase ini juga menawarkan peluang emas dalam menentukan nasib dan masa depan, jika didukung oleh lingkungan dan kondisi yang sempurna. Salah satu yang penting diantaranya adalah dengan memastikan udara yang dikonsumsi di fase tersebut terjaga bersih, bebas dari polusi.

Apa yang terjadi jika pada fase 1000 hari pertama kehidupan anak terpapar polusi udara?

Masuknya polusi udara di 1000 hari awal kehidupan kehidupan anak akan mempengaruhi perkembangan fisik dan mental. Polusi udara merusak perkembangan otak seseorang. Ini akan menyebabkan gangguan mental karena perkembangan kognitif anak terganggu. Dalam 1000 hari awal kehidupan, kognitif seseorang berkembang secara pesat. Masuknya polusi udara hanya akan merusak proses perkembangan itu. Efek buruknya akan berdampak ke IQ anak tersebut menurun dibandingkan dengan anak-anak pada umumnya. Polusi udara juga berefek buruk ke paru-paru anak. Mereka akan rentan dengan penyakit-penyakit, seperti infeksi saluran pernapasan, kanker paru-paru, asma, permukaan paru-paru memerah, dan penyakit pernapasan lainnya.

Kenapa Memilih Blue Pure by Blueair?

Blue 221 dan 411 juga menggunakan filtrasi yang dilengkapi dengan elektrostatis. Polutan udara yang masuk akan diberi muatan statis sehingga partikel mikroskopik seperti PM 2.5 dapat dengan mudah menempel ke filter. Oleh karena itu, Blue mampu menyaring 99% partikel seperti debu, bulu hewan, spora jamur, asap rokok, alergen, hingga virus dan bakteri. Kombinasi filter partikel dengan karbon aktif membuat Blue juga mampu menyerap bau, gas dan senyawa gas yang mudah menguap (VOC).

Blue Pure ini juga memiliki pilihan warna yang menarik. Warna tersebut cocok jika dipadu- padankan dengan design interior ruangan Anda. Blue Pure merupakan air purifier yang simpel dan ramping dengan memiliki fitur kontrol dengan satu tombol sehingga mudah digunakan.

Blue Pure 221 dan 411 telah mengantongi sertifikat CADR dari AHAM. Blue Pure terbukti dapat menghasilkan udara bersih (CADR) tinggi namun tidak membuatnya berisik. Blue Pure 411, bahkan mendapatkan penghargaan dari Quiet Mark dari asosiasi independen yang berbasis di Britania Raya (UK), ini membuat Blue tidak mengganggu istirahat anak atau saat sedang tidur. Blue Pure juga hemat listrik sehingga dapat digunakan 24/7 nonstop untuk memberikan udara bersih di dalam ruangan bagi seluruh anggota keluarga Anda, di rumah, di sekolah, dan di kantor.

You may also like

Leave a Comment