Home Lifestyle RedDoorz & BNI Life Lanjutkan Kerjasama Asuransi Kesehatan Gratis

RedDoorz & BNI Life Lanjutkan Kerjasama Asuransi Kesehatan Gratis

written by Admin September 13, 2019
RedDoorz & BNI Life Lanjutkan Kerjasama Asuransi Kesehatan Gratis

RedDoorz berikan asuransi kesehatan gratis bagi karyawan mitra properti bersama PT. BNI Life Insurance (BNI Life). Sejak mengawali kerja sama ini pada Desember 2018 lalu, kini RedDoorz telah memberikan asuransi kesehatan gratis ke lebih dari seribu karyawan mitra properti RedDoorz di seluruh Indonesia. Dan di tahun 2019 ini, RedDoorz dan BNI Life sepakat untuk memperpanjang kerja sama ini hingga Desember 2020 yang ditandai dengan prosesi penandatangan nota kesepahaman pada Kamis (12/9) di kantor pusat BNI Life, Centennial Tower, Jakarta.

Adil Mubarak selaku Vice President Operations RedDoorz menjelaskan bahwa pihaknya ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada mitra-mitra mereka, salah satunya dengan asuransi kesehatan. Hal ini dinilainya sebagai kerja sama yang unik dan menarik mengingat belum pernah ada hotel budget dan unbranded yang memberikan asuransi pada karyawan-karyawannya.

“Kerja sama RedDoorz dengan BNI Life ini sudah terjalin sejak 2018, dimulai dengan 300 peserta mitra properti yang telah terlindungi asuransi. Belum mencapai satu tahun lamanya kerja sama tersebut, kami senang melihat karyawan yang terbantu dengan adanya program ini dan kami meningkatkan jumlah peserta hingga mencapai ribuan orang jumlah karyawan yang saat ini sudah terdaftar. Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada mitra kami salah satunya dalam hal perlindungan kesehatan,” jelasnya.

Program asuransi kesehatan ini diberikan lewat beberapa benefit yaitu, rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz. Seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama tiga bulan, dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan.

Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan mengungkapkan bahwa kerja sama ini dapat memberikan kehidupan yang berkualitas bagi karyawan mitra RedDoorz.

“Bersama RedDoorz, BNI Life telah menjadi pelopor perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti. Pendaftaran karyawan mitra RedDoorz mengalami peningkatan yang cukup signifikan, memperlihatkan ketertarikan terhadap program tersebut. Kerja sama ini diharapkan dapat terus berlanjut guna memberikan kehidupan yang lebih berkualitas bagi karyawan mitra,” ungkapnya.

RedDoorz terus memperluas jaringan hotelnya untuk memberikan kemudahan saat berlibur. Jaringan hotel RedDoorz senantiasa berkembang pesat terbukti dengan pertumbuhan lima kali lebih besar dari tahun ke tahun dengan daerah operasi di lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara. Setelah baru-baru ini mencapai 500.000 pemesanan kamar, RedDoorz telah menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara. Hingga akhir tahun, RedDoorz menargetkan pencapaian satu juta pemesanan kamar di Asia Tenggara. Lewat kerja sama dengan BNI Life ini, kedepannya RedDoorz juga berencana untuk menambahkan fasiltas asuransi kepada para travelers yang menginap di RedDoorz di seluruh Indonesia.

You may also like

Leave a Comment