Home Lifestyle Jangan Lewatkan Aksi Im Yoona & Cho Jung Seok Bertahan & Cari Jalan Keluar di ‘Exit’

Jangan Lewatkan Aksi Im Yoona & Cho Jung Seok Bertahan & Cari Jalan Keluar di ‘Exit’

written by Admin August 20, 2019
Jangan Lewatkan Aksi Im Yoona & Cho Jung Seok Bertahan & Cari Jalan Keluar di ‘Exit’

CBI Pictures kembali akan mendistribusikan sebuah film Korea terbaru yang juga telah mendulang sukses di negeri asalnya, Exit. Dibintangi oleh Im Yoona dan Cho Jung Seok serta sederet nama artis Korea ternama lainnya. Menawarkan genre action-comedy, Exit memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar film-film Korea tanah air.

Terlebih lagi, Yoona seperti menjadi magnet dalam film ini, bukan hanya penggemar film Korea namun juga para fans member Girls’ Generation ini juga pasti penasaran ingin melihat akting Yoona yang sangat berbeda di film ini.

Bercerita tentang Yong Nam yang diperankan oleh Cho Jung Seok, seorang pria lulusan universitas yang masih mencari pekerjaan tetap. Yong Nam memiliki hobi panjat dinding sewaktu di masa kuliahnya, sama seperti Ui Joo yang diperankan oleh Yoona. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu, Yong Nam dan Ui Joo kembali bertemu secara tidak sengaja di pesta ulang tahun Ko Du Shim, ibunda Yong Nam. Kisah mereka pun berlanjut lewat insiden yang menegangkan namun penuh bumbu humor.

Travelmaker.ID berkesempatan menyaksikan screening film ini di CGV Grand Indonesia pada hari Jumat (16/8). Penonton dari berbagai kalangan memenuhi ruangan Starium yang mempunyai kapasitas 494 seats. Semua terlihat antusias dan sangat menikmati alur cerita film Exit yang sangat menghibur.

Yang menarik, sebelum film dimulai, semua penonton yang hadir diajak berfoto bersama sambil menyalakan senter dari handphone masing-masing, seperti menunjukkan sinyal darurat. Nah, adegan seperti ini juga ada di salah satu plot di film Exit.

Travelers yang penasaran dengan aksi kocak dan heroik Cho Jung Seok dan Im Yoona bisa siap-siap untuk menonton filmnya di jaringan bioskop ternama di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2019.

You may also like

Leave a Comment