Home Lifestyle Meriahkan Perayaan HUT RI, Meotel Purwokerto By Dafam Gelar Lomba Tumpeng ‘SERAYU’

Meriahkan Perayaan HUT RI, Meotel Purwokerto By Dafam Gelar Lomba Tumpeng ‘SERAYU’

written by Admin July 10, 2019
Meriahkan Perayaan HUT RI, Meotel Purwokerto By Dafam Gelar Lomba Tumpeng ‘SERAYU’

Menyusul kesuksesan di tahun sebelumnya, Hotel Meotel Purwokerto By Dafam akan kembali menggelar Lomba Tumpeng bertajuk Tumpeng ‘SERAYU’. Lomba ini rencananya akan dilaksanakan, pada hari Minggu (28/7) mendatang dan merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Meotel Purwokerto By Dafam yang ketiga pada 17 Agustus 2019, sekaligus untuk menyambut HUT RI ke-73.

Sesuai tema yang diusung, Tumpeng ‘SERAYU’ (SEmangat diRgAhaYU), tentunya semua orang dapat mengikuti lomba tumpeng ini, karena lombanya terbuka untuk umum  tanpa batasan umur dan domisili. Untuk mengikuti lomba tersebut, cukup mendaftar langsung ke Hotel Meotel Purwokerto By Dafam baik untuk kategori perseorangan atau grup (maksimal 3 orang per kelompok) dengan biaya Rp50.000,00

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 27 Juli 2019 nanti.  Peserta yang mengikuti lomba harus membawa nasi (putih/ merah/ kuning) dan wajib membentuk tumpeng serta menghiasnya di Meotel Purwokerto. Akan dipilih tiga juara, dan pihak Hotel Meotel Purwokerto By Dafam telah menyiapkan hadiah super menarik  senilai total Rp13.000.000,00 mulai dari uang tunai, voucher menginap, trophy dan sertifikat untuk juara 1,2 dan 3. Selain itu juga memperebutkan piala bergilir PHRI.

Meotel Purwokerto mempunyai 8 lantai dengan total 119 kamar yang terdiri dari 99 smart room dengan ukuran 18 sqm, 8 Executive Room dengan ukuran 30 sqm, 8 Family Room dengan ukuran 24 sqm, serta 2 unit Junior Suite dengan ukuran 42 sqm. Meotel Purwokerto  juga menyediakan 5 meeting room dan 1 ballroom. Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner anda mulai dari menu tradisional, asia, hingga Internasional, dan El Resto yang  menyuguhkan menu Internasional. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap Kota Purwokerto, ‘BUD’s’ Bistro and Lounge siap melayani para tamunya yang  dilengkapi dengan Bar dan Outdoor space.

You may also like

Leave a Comment