Home Lifestyle Yuk, Main Lego Sambil Berpetualang di Event ‘Bricklive in Jakarta 2018’

Yuk, Main Lego Sambil Berpetualang di Event ‘Bricklive in Jakarta 2018’

written by Admin June 7, 2018

Menikmati libur sekolah tanpa meninggalkan nilai-nilai pendidikan dan tetap disukai anak-anak, tentu jawabannya ada di event bermain lego yang bertajuk Lego Bricklive Jakarta yang diselenggarakan mulai dari tanggal 7-17 Juni 2018 mendatang.

Lego Bricklive Jakarta merupakan petualangan interaktif lego yang hadir pertama kali di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Event berskala internasional ini dapat terwujud karena merupakan kerjasama Sorak Gemilang Entertainment dan Tokopedia. Acara serupa telah sukses digelar di beberapa negara lain termasuk Jepang dan Inggris.

“Ini adalah acara Lego terbesar dan pertama kali digelar di Indonesia serta menjadi negara pertama yang dipilih di Asia Tenggara,” kata Mark Guest selaku Bricklive Global Press Officer, saat acara jumpa pers Bricklive in Jakarta 2018 yang juga turut dihadiri oleh Denny Sumali selaku Director of SGE, dan Nazira C. Noer selaku Lifestyle Manager Agung Sedayu Retail Indonesia yang berlokasi di PIK Avenue, pada hari Rabu (6/6).
Bricklive awal mulanya merupakan acara Lego yang berasal dari Inggris dan dibuat dari penggemar Lego untuk penggemar Lego. Di Asia, Indonesia menjadi negara pertama yang di datangi Bricklive, dan rencananya setelah Jakarta, Bricklive akan mengunjungi Thailand, dan Malaysia.

Mark menegaskan, tidak perlu khawatir soal keamanan di wahana ini. Karena wahana mengutamakan keamanan dan kebersihan. Setiap satu permainan juga dijaga petugas. Namun untuk anak-anak sangat disarankan juga diawasi oleh orangtua.

“Ini sangat mengedukasi karena manfaat Lego sebagai sarana pendidikan kepada anak. Bisa membantu meningkatkan keterampilan fisik dan motorik anak – anak serta mengembangkan kecerdasan emosi dan kemampuan mereka untuk tetap fokus,” ungkap Mark kepada Travelmaker.ID.

Salah Satu Hasil Karya Kreatifitas Memainkan Lego di Bricklive in Jakarta 2018

Kali ini, PIK Avenue dipilih menjadi venue penyelenggaraan acara menarik ini. Lego Bricklive Jakarta secara bersamaan akan digelar di dua lokasi yaitu berbeda di PIK Avenue, yaitu Main Atrium dan Grand Ballroom PIK Avenue (lantai 7).

Lego Bricklive Jakarta ini sendiri merupakan kegiatan berkualitas yang akan memberikan edukasi bagi keluarga Indonesia. Anda sebagai orangtua bisa bermain dan seru-seruan bersama buah hati dalam event ini. Anda dan buah hati dapat merasakan pengalaman berpetualang tak terlupakan bermain dengan lebih dari tiga juta lego bricks untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

Nantinya, akan ada area Brick Pool dan Duplo Pool. Dalam dua area ini, Anda dan buah hati akan didorong untuk berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis lego yang disediakan. Ada pula area Race Tracks sebagai tempat berkreasi untuk membangun mobil atau kendaraan dari lego.

Menariknya, travelers dan buah hati bisa mengikuti balapan yang diadakan setelah kendaraan lego selesai dirakit.

Lego Bricklive Jakarta juga menghadirkan area interaktif lain seperti Brick Wall, LEGO Cities, LEGO Architecture, LEGO Star Wars dan banyak lagi yang lainnya. Momen kehadiran permainan interaktif ini merupakan kesempatan emas bagi orang tua agar semakin dekat dan bisa bermain seru bersama si anak.

Acara Lego Bricklive Jakarta bertepatan dengan libur anak-anak sekolah. Pihak PIK Avenue berharap event ini bisa memberikan keceriaan dan dapat menjadi alternatif hiburan edukatif bagi keluarga Indonesia, termasuk para pencinta lego segala umur.

Untuk masuk ke arena acara, Anda dapat membeli tiket seharga Rp175.000,- untuk reguler dan Rp275.000,- untuk VIP. Dalam area tersebut, Anda bisa bermain lego sepuasnya dan bisa membeli lego incaran Anda atau lego yang telah Anda rakit sendiri dalam acara di stand booth yang ada di PIK Avenue. Anda pun bisa memesan lego yang dijual di Tokopedia dan Lego Certified Store di Jabodetabek. Bagi para SedayuOne member, Anda bisa mendapatkan diskon menarik saat pembelian tiket ini.

You may also like

Leave a Comment