Home Nusantara Kolaborasi dengan Talents Strategist Network dan Trisakti, Artotel Group Luncurkan Artotel Group Learning Center

Kolaborasi dengan Talents Strategist Network dan Trisakti, Artotel Group Luncurkan Artotel Group Learning Center

written by Admin March 29, 2024
Kolaborasi dengan Talents Strategist Network dan Trisakti, Artotel Group Luncurkan Artotel Group Learning Center

Pada hari ini Artotel Group meluncurkan Artotel Group Learning Center (AGLC), sebuah divisi learning and development untuk para profesional di industri perhotelan dan pariwisata. Sebagai perusahaan operator hotel terkemuka di Indonesia, Artotel Group selalu berupaya menghadirkan terobosan baru dalam memajukan industri perhotelan dan pariwisata Indonesia. Tidak hanya berupa penambahan properti hotelnya, Artotel Group juga kini turut andil dalam pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan, khususnya di bidang perhotelan & pariwisata.

Bekerjasama dengan Talent Strategist Network (TSN) dan Institut Pariwisata Trisakti, Kehadiran AGLC bertujuan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada semua pihak, baik karyawan Artotel Group maupun para profesional umum, yang ingin mendapatkan ilmu atau pengetahuan terbaru di bidang perhotelan dan pariwisata baik dalam hal softskill maupun hardskill dengan program sertifikasi agar bisa terus meningkatkan kompetensinya di industri pariwisata Indonesia maupun Internasional. Adapun beberapa program learning yang dihadirkan, antara lain certification, leadership development, technical competency, hingga focus group discussion, yang diselenggarakan secara offline dan online.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer dari Artotel Group menjelaskan, “Melihat potensi pariwisata Indonesia yang begitu besar dan sejalan dengan program pemerintah yang fokus terhadap pengembangan pariwisata untuk dapat bersaing dengan pariwisata mancanegara, penting bagi kami untuk turut berkontribusi dengan mencetak para profesional yang bersaing dan kompeten di bidangnya. Begitupun dengan perkembangan Artotel Group yang saat ini sudah mengelola 104 properti yang tersebar di seluruh Indonesia, kami ingin para karyawan kami memiliki kemampuan kompetensi yang bersertifikasi sehingga mereka menjadi seorang tenaga profesional yang dapat mendukung kemajuan perusahaan secara keseluruhan.”

Adapun tim akademisi yang akan memimpin jalannya AGLC, terdiri dari Bapak Alexander Nayoan, selaku Kepala Divisi Artotel Group Learning Center, Rekke Juwita, S.Sos, CPR, CCMP selaku Direktur Artotel Group Learning Center, serta para tenaga pengajar dari STP Trisakti dan senior professionals pariwisata Indonesia.

You may also like

Leave a Comment