Home Lifestyle Short Getaway Saat Harpitnas, Simak Destinasi Seru dengan Promo Menarik dari tiket.com

Short Getaway Saat Harpitnas, Simak Destinasi Seru dengan Promo Menarik dari tiket.com

written by Admin May 18, 2023
Short Getaway Saat Harpitnas, Simak Destinasi Seru dengan Promo Menarik dari tiket.com

Tidak terasa libur lebaran sudah berakhir dan waktunya kembali menjalani rutinitas di bulan yang baru. Namun untuk yang masih ingin liburan, dapat memanfaatkan  short getaway sepanjang pekan ini.  Tak perlu lama-lama, cukup dengan cuti satu hari pada momen hari kejepit nasional di hari Jumat 19 Mei ini untuk sekadar mencuri waktu liburan, memperpanjang akhir pekan sebelum kembali fokus ke rutinitas.

Sobat tiket tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman liburan keluarga yang berkesan, karena Indonesia memiliki banyak destinasi wisata lokal yang tiada habis pesonanya. tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan promo spesial Family Getaway yang menghadirkan potongan harga khusus akomodasi bagi sobat tiket yang ingin berlibur ke berbagai kota di Indonesia. Dapatkan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp150.000 mulai dari 15 – 21 Mei 2023, dengan menggunakan kode promo FAMTASTICSTAY pada aplikasi tiket.com.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Menikmati liburan keluarga dengan berbagai aktivitas wisata ataupun menyegarkan suasana dengan staycation akan menjadikan liburan semakin berkesan. Kami akan terus menghadirkan promo-promo menarik untuk memberikan kesempatan liburan lebih ekonomis bagi sobat tiket yang ingin berlibur bersama keluarga dengan memanfaatkan momen liburan singkat.”

Ada apa aja sih pilihan destinasi lokal untuk short getaway dari rekomendasi tiket.com? Yuk, intip di sini:

 

BALI

Bali yang eksotis menawarkan wisata budaya Indonesia yang indah, contohnya dengan menikmati keindahan pantai, memanjakan lidah dengan berwisata kuliner lokal khas, bersantai di beach club, menikmati spa atau ikut kelas meditasi untuk recharge diri. Setelah lelah beraktivitas, tentu sobat tiket ingin mencari akomodasi yang punya kolam renang pribadi agar bisa berenang bersama keluarga sepuas hati, menginap di Eight Palms Villa Seminyak by Ini Vie Hospitality adalah solusinya, tersedia berbagai pilihan kamar dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan.

 

JAKARTA

Liburan di Jakarta tidak akan cukup hanya dengan satu hari saja. Tapi jika sobat tiket ingin menikmati liburan setelah hari kejepit, maka masih bisa mendapatkan satu hari yang sangat menyenangkan di Jakarta asalkan tahu tempat yang dituju dan bagaimana cara memanfaatkan waktu. Mulai dari mengunjungi Monas, Kota Tua, Pasar Baru, Hutan Kota Kembangan atau sekedar belanja dan makan bersama di mal dan masih banyak lagi. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di akomodasi yang nyaman untuk keluarga di Harris Suites Puri Mansion dengan fasilitas kamar yang dirancang secara modern. Nikmati momen menginap yang menyenangkan bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 492.000 untuk hotel bintang 4 di kota Jakarta.

 

BATU, JAWA TIMUR

Sobat Tiket dapat mempelajari ragam satwa dari hutan tropis Asia, gurun Afrika, hingga dasar Samudera Pasifik di Jatim Park 2, berfoto dengan tokoh-tokoh terkenal dunia di Jatim Park 3 atau ke Batu Night Spectacular untuk menghabiskan waktu di malam hari. Jangan lupa untuk menginap di Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel, yang siap memanjakanmu dengan kamar yang luas dan nyaman. Meskipun nuansanya klasik, suasananya dijamin asyik. Dengan harga mulai dari Rp 590.000, sobat tiket dapat menikmati kegiatan seperti memetik buah dengan view Kota Batu, hingga waterpark untuk memuaskan hasrat bermain air si kecil.

 

SEMARANG

Apa yang ada di benak sobat tiket mendengar kata Semarang? Pastinya kota yang punya Lawang Sewu sebagai ikon dan kuliner lumpia yang selalu bikin kangen. Semarang juga memiliki daerah pegunungan yang asri dan sejuk, pastinya tidak kalah dengan tempat popular lainnya. Ditambah dengan banyaknya pilihan vila dan resort, liburan di Semarang cocok untuk dilakukan bersama keluarga. Saat berkunjung ke Semarang, sobat tiket bisa menginap di hotel rekomendasi dari tiket.com yakni PO Hotel Semarang. Bersebelahan dengan Paragon Mall, sobat tiket cuma perlu berjalan kaki untuk berekreasi di mal kekinian ini. Memiliki fasilitas kolam renang outdoor yang menghadap pemandangan kota dan layanan spa di lantai 7 hotel ini. Hotel bintang 5 ini dibandrol harga mulai dari Rp 940.500, harga yang cukup ekonomis untuk bisa menikmati waktu bersama keluarga di tempat yang nyaman.

 

“tiket.com hadir sebagai one stop travel solution untuk membantu sobat tiket dalam merencanakan liburan bersama dengan keluarga secara mudah dan hemat. Sobat tiket dapat menikmati long weekend bersama keluarga dengan memanfaatkan layanan dari tiket.com. Dapatkan promo-promo menarik seputar perjalanan hingga akomodasi yang nyaman saat liburan dari tiket.com,” tutup Maria.

You may also like

Leave a Comment