Home Nusantara Akhir Pekan Seru dengan Beragam Promo di ‘Vertikal Sky Lounge’ The Alana Hotel Sentul City

Akhir Pekan Seru dengan Beragam Promo di ‘Vertikal Sky Lounge’ The Alana Hotel Sentul City

written by Admin May 5, 2023
Akhir Pekan Seru dengan Beragam Promo di ‘Vertikal Sky Lounge’ The Alana Hotel Sentul City

Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. The Alana Hotel Sentul City hadir untuk memeriahkan akhir pekan melalui Vertikal Sky Lounge.

Lounge yang terletak di lantai tertinggi gedung The Alana Hotel Sentul City ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan area hijau sentul di siang hari dan City Light di malam hari. Dengan konsep yang elegan dipadukan dengan heritage modern, Vertikal Sky Lounge menghadirkan acara mingguan yang diadakan tiga kali setiap akhir pekan dengan konsep yang berbeda beda setiap harinya.

Dimulai dari hari Kamis dengan tema Infusion Confusion yang menawarkan Cocktail terbaik dan diiringi oleh Live Music dengan promo menarik yaitu potongan sebanyak 20%, pengunjung dapat menkmati suasana berada di langit dengan biaya yang terjangkau. Lalu di hari Jumat dengan tema Funtastic Friday yang menawarkan free flow beer sepanjang harinya. Dengan Rp 350.000 pengunjung dapat menikmati segelas beer yang dapat di-refill sepuasnya dari jam 6 sore hingga jam 8 malam dengan iringan Live Music. Dan di hari Sabtu, tidak kalah menarik dengan hari-hari sebelumnya dengan tema The Party Crawlers, dimana para pengunjung dapat menikmati potongan harga untuk semua minuman Bottled Spirit hingga Rp 185.000* mulai dari jam 7 Malam hingga jam 11.30 malam dengan penampilan dari performer musik yang ciamik.

Agenda mingguan ini dibuat untuk menghibur para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana yang berbeda dari biasanya. Vertikal Sky Lounge memiliki waktu operasional mulai dari hari Selasa sampai Minggu dengan jam operasional yang berbeda setiap harinya.

Selasa, Rabu dan Minggu dimulai jam 3 Sore hingga jam 11 Malam dan Kamis sampai Sabtu dimulai dari jam 12 Siang hingga jam 11.30 Malam.

“Acara ini dibuat untuk mereka yang ingin bersantai dengan pemandangan yang indah dengan langit Sentul di akhir pekan,” ujar Denny Dharma selaku Banquet Operation Manager dari The Alana Sentul City.

You may also like

Leave a Comment