Home Lifestyle Youvit Hadirkan Beauty Vitamin, Jaga Kesehatan dan Kecantikan Rambut dan Kulit

Youvit Hadirkan Beauty Vitamin, Jaga Kesehatan dan Kecantikan Rambut dan Kulit

written by Admin May 3, 2023
Youvit Hadirkan Beauty Vitamin, Jaga Kesehatan dan Kecantikan Rambut dan Kulit

Setiap wanita itu cantik dengan caranya masing-masing. Namun karena faktor tertentu, banyak dari mereka yang harus menghadapi masalah kulit dan rambut seperti kerontokan, kemunculan jerawat, hingga mulai terlihatnya garis-garis halus tanda penuaan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, mayoritas wanita cukup bergantung pada perawatan dari luar seperti penggunaan skin care (toner, serum, krim dan lainnya), hingga rutin mengunjungi klinik kecantikan. Tetapi, tahukah Anda bahwa perawatan dari luar saja tidak cukup?

Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda juga harus melakukan perawatan dari dalam. Cara yang paling sederhana adalah dengan rutin minum air putih, menjaga makanan yang dikonsumsi, hingga menambahkan suplementasi harian. Mengkonsumsi suplemen kecantikan merupakan langkah awal yang penting untuk memulai rutinitas cantik Anda. Hal ini dikarenakan, suplemen memiliki kandungan vitamin dan mineral penting yang dapat menjaga kesehatan serta cantik alami rambut dan kulit.

Menyadari pentingnya peran vitamin dan mineral untuk kecantikan, Youvit sebagai brand vitamin gummy ternama menghadirkan Beauty Vitamins yang merupakan rangkaian produk untuk melengkapi beauty routine wanita Indonesia. Youvit Beauty Vitamins terdiri dari tiga produk unggulan yakni Youvit Beauti+ (Anti Rambut Rontok), Youvit Collagen (Anti-Aging) dan yang paling baru yaitu Youvit AcNo (Anti Jerawat).

Youvit Beauti+ merupakan vitamin gummy yang mengandung 7 vitamin dan 2 mineral, termasuk Biotin dan Inositol. Dilengkapi juga dengan 5 Super Berries (Cranberry, Strawberry, Raspberry, Blackberry, Blueberry) dan Ginseng untuk bantu kurangi rambut rontok, menstimulasi pertumbuhan rambut, menguatkan skin barrier, serta menjaga kesehatan kulit.

Selanjutnya ada Youvit Collagen yang merupakan vitamin gummy dengan 1000 mg Collagen Peptides serta Vitamin C. Dilengkapi juga dengan Mixed Berries (Blueberry, Raspberry, Strawberry, Acai Berry) dan Pomegranate sebagai antioksidan. Kombinasi kandungan-kandungan yang ada didalamnya baik untuk menjaga elastisitas kulit, mengurangi garis halus serta tanda penuaan dan membuat kulit Anda jadi lebih cantik alami.

Youvit AcNo (anti jerawat) hadir untuk melengkapi rangkaian Beauty Vitamins. Vitamin gummy ini dilengkapi dengan 5 vitamin, 2 mineral, serta bahan-bahan alami seperti mint, apple, mulberry, pear dan ekstrak aloe vera. Kombinasi tersebut baik untuk mengurangi jerawat ringan ke sedang, mengurangi bekas jerawat, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah.

“Untuk perawatan kulit dari dalam, aku selalu konsumsi Youvit sebagai langkah awal beauty routine-ku,” jelas Ayudia, Brand Ambassador Youvit.

Merawat cantik alami kulit dan rambut dari dalam memang penting. Apalagi bagi Anda yang super sibuk, tidak jarang beberapa kebiasaan seperti pola tidur tidak teratur hingga diet kurang sehat menimbulkan masalah tersendiri bagi kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut.

“Youvit Beauty Vitamins ketiganya hadir dalam bentuk gummy yang dapat membantu meningkatkan penyerapan vitamin ke dalam tubuh”, ujar Rachel Olsen, Nutritionist Youvit.

Saat ini, Youvit Beauty Vitamins dapat dengan mudah Anda beli secara online di website Youvit, Official Store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan lainnya), serta secara offline di gerai Guardian, Century, Boots, LSI, AEON, dan Watsons.

You may also like

Leave a Comment