Home Hit Maker Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever” Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 1 Februari 2023

Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever” Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 1 Februari 2023

written by Admin January 6, 2023
Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever” Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 1 Februari 2023

Disney+ Hotstar menyambut Tahun Baru bersama para penggemar Marvel Cinematic Universe, dengan mengumumkan debut streaming “Black Panther: Wakanda Forever” dari Marvel Studios pada 1 Februari 2023.

Untuk menyambut debut streaming film ini, Proximity Media, berkolaborasi dengan Marvel Studios dan Marvel Entertainment, merilis “Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast.” Pendengar diundang untuk belajar tentang perjalanan yang seru dan emosional selama proses pembuatan film dalam enam episode podcast. Episode pertama sudah tayang di feed “Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast”, tersedia di semua platform podcast utama dan di ProximityMedia.com. Lima episode tambahan akan tersedia setiap minggu mulai 18 Januari.

Dalam Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever”, Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk memulai babak kehidupan berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda. Memperkenalkan Tenoch Huerta Mejía sebagai Namor, raja negara bawah laut yang tersembunyi, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alex Livinalli. Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever” disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore.

Saksikan Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever” di Disney+ Hotstar mulai 1 Februari 2023.

You may also like

Leave a Comment