Home Lifestyle The Alana Sentul Hotel Gandeng Bartega Studio Adakan Workshop “Paint & Sip Soiree”

The Alana Sentul Hotel Gandeng Bartega Studio Adakan Workshop “Paint & Sip Soiree”

written by Admin September 19, 2022
The Alana Sentul Hotel Gandeng Bartega Studio Adakan Workshop “Paint & Sip Soiree”

Dalam mendukung industri kreatif yang semakin berkembang, The Alana Sentul Hotel berkolaborasi bersama Bartega Studio dengan turut serta berkontribusi mengadakan sebuah workshop kreatif bertajuk ‘Paint & Sip Soiree’ . Kegiatan ini mengajak peserta mengeksplorasi kreativitas mereka dengan menikmati sajian wine pilihan pada Sabtu sore di Vertikal Sky Lounge lantai 11 The Alana Hotel Sentul City (10/9).

Kegiatan ini diusung oleh The Alana Sentul Hotel untuk mengajak para pesertanya meredakan stres dan meningkatkan mood positif kembali. Berkolaborasi dengan Bartega Studio pun membuktikan bahwa setiap orang bisa melukis.

Kegiatan ini ditemani para seniman yang mengajarkan peserta cara melukis dengan tema yang diusung ‘Summer Solstice’ berlatarkan lanskap dataran tinggi yang indah. Pada kelas ini, tidak membatasi peserta untuk memilih warna lain pada lukisannya.

Mereka terbukti berani berkreasi ketika melukis di atas kanvas. Sebagian dari mereka memilih berbagai warna sesuai dengan keinginan mereka, ditambah lagi suasana Vertikal Sky Lounge, tempat diadakannya acara memiliki pemandangan yang menakjubkan sehingga menambah mood positif para peserta,“ ujar Yuanita Tri Utami, pengajar Bartega Studio.

Selain itu, peserta yang hadir pun juga bisa menikmati wine yang telah disediakan sambil bersosialisasi dengan peserta lain. Kegiatan menikmati segelas wine sambil melukis dapat membantu orang mengeksplorasi sisi kreatif mereka. Bahkan ketika merasa tidak memiliki sisi kreatif atau artistik. Selain itu, membuat suasana lebih menyenangkan, membangkitkan sisi kreatif dan dipercaya mengurangi kecemasan pada seseorang.

Para peserta pun di akhir kegiatan ini membawa pulang hasil karya mereka sebagai buah tangan.

Seru, Ini pertama kali aku ikut event melukis, jadi interesting banget. Menariknya kelas ini juga tidak membosankan karena kita bisa sharing satu sama lain sambal ditemani wine. Semoga Alana Sentul bisa lebih banyak lagi event lifestyle lainnya,” tambah Putri Anggiani salah satu peserta yang hadir mengikuti kegiatan workshop.

You may also like

Leave a Comment