Home Nusantara Meriah dan Banjir Hadiah, Grand Dafam Signature Surabaya Rayakan Anniversary Ke-4

Meriah dan Banjir Hadiah, Grand Dafam Signature Surabaya Rayakan Anniversary Ke-4

written by Admin September 19, 2022
Meriah dan Banjir Hadiah, Grand Dafam Signature Surabaya Rayakan Anniversary Ke-4

Memaknai hari jadi yang keempat, hotel Grand Dafam Signature Surabaya memberikan apresiasi meriah bagi seluruh karyawan melalui perayaan dengan tema “FAST FOURWARD”. Acara tersebut dikemas dengan penampilan dari seluruh departemen serta dilanjutkan dengan acara makan malam dan pembagian hadiah.

Dyla Jenita selaku Human Resource Manager Grand Dafam Signature Surabaya menyampaikan bahwa di kesempatan hari jadi yang ke-4 ini, jajaran manajemen serta pemilik hotel sangat ingin memberikan penghargaan terhadap seluruh karyawan melalui pemberian 116 hadiah senilai total Rp 25.000.000 seperti voucher hotel untuk liburan, sepeda, TV 42 inch dan 32 inch, dan hadiah utama nya ada dua keping logam mulia dengan total 4 gram dan 4 keping logam mulia dengan total 2 gram.

Acara ini melibatkan sedikitnya 116 karyawan kontrak dan pekerja harian lepas dan diadakan di Peacock Grand Ballroom yang berada di lantai 7 serta dihadiri oleh Herry Gunawan, Timothius Iwan, dan Michelle Poedji selaku pemilik hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Kayoon ini.

Perayaan yang diadakan di tanggal 15 September 2002 ini juga meliputi kompetisi “making bed challenge” bagi karyawan yang bukan dari Housekeeping Departemen, ada pula penampilan tari-tarian dari dua departemen hotel, trik sulap, photobooth 360, dan live band.

Fajar Basuki selaku General Manager Hotel Grand Dafam Signature Surabaya yang pada malam hari itu memberikan pemaparan tentang perjalanan hotel selama 4 tahun juga menjelaskan, “Sebagai karyawan yang bekerja di dunia hospitality dan mengedepankan pelayanaan untuk tamu, kali ini manajemen dan owner ingin memberikan kesempatan bagi seluruh staff untuk merasakan menjadi tamu hotel. Dan diharapkan acara ini bisa membawa kegembiaraan dan menambah motivasi seluruh tim untuk menjadi bagian di keluarga Grand Dafam Signature Surabaya.”

“Karyawan yang bekerja di shift sore juga tetap berpartisipasi dalam acara ini dengan skema bergantian dengan tim yang lain. Biasanya para staff  makan malam di kantin khusus karyawan, dan pada malam hari ini mereka semua menikmati sajian makan malam ala hotel bintang 5 di ballroom jadi sangat terasa hangatnya ketika bisa melihat seluruh tim bisa bergembira sebagai tamu dan dilayani oleh manajemen,” ujar Dyla.

Pemenang Grand Prize logam mulia adalah Natasha Lea, yang merupakan resepsionis hotel yang sudah bergabung di Grand Dafam Signature Surabaya khususnya di bagian Front Office Departemen selama 3,5 tahun. “Rasanya senang banget malam ini bisa kumpul sama semua teman-teman, menikmati dinner yang enak, lihat performance yang lucu dan menghibur dan terlebih malam ini aku dapat hadiah emas dari hotel. Merasa sangat diperhatikan dan dihargai oleh perusahaan” tutup Lea

You may also like

Leave a Comment