Home Lifestyle Hotel Horison Pekalongan Raih Penghargaan ‘Travelers’ Choice 2022’

Hotel Horison Pekalongan Raih Penghargaan ‘Travelers’ Choice 2022’

written by Admin June 9, 2022
Hotel Horison Pekalongan Raih Penghargaan ‘Travelers’ Choice 2022’

Dengan bangga Horison Pekalongan mengumumkan menerima penghargaan TripAdvisor sebagai ‘Travelers’ Choice 2022‘. dengan adanya penghargaan ini membuktikan bahwa Horison Pekalongan mampu memenuhi ekspektasi dan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan selama masa menginap setiap tamu dalam tahun yang penuh dengan persaingan dan perubahan prioritas wisatawan.

Tidak hanya itu, melalui penghargaan Travelers’ Choice Awards ini Horison Pekalongan juga membuktikan bahwa hotel ini adalah pilihan akomodasi penginapan terbaik.

“Kami sangat bangga dan tentu juga bahagia atas penghargaan yang kami terima ini,” kata Arif Bahtiar, General Manager Horison Pekalongan.

“Prestasi ini merupakan bukti komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Dengan adanya penghargaan ini juga menunjukkan keberhasilan kerja keras seluruh staff Horison Pekalongan dalam melalui masa-masa pandemi,” lanjutnya.

Pemenang Travelers’ Choice dinilai berdasarkan jutaan dan opini yang dikumpulkan sejak tahun 2021 dari wisatawan dimanapun di TripAdvisor. Menurut platform tersebut, pemilihan pemenang dilakukan dengan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan. Hotel yang berhasil dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice Awards dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus, karena senantiasa memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkulitas bagi para wisatawan.

“Selamat kepada peraih penghargaan ‘Best Of The Best TripAdvisor Travelers’ Choice 2022‘,” ujar Kanika Soni selaku Chief Commercial Officer di TripAdvisor.

“Travelers’ Choice Awards mengakui yang terbaik dalam bidang pariwisata dan perhotelan, merujuk kepada yang paling utama, yakni para tamu. Para peraih penghargaan ini adalah mereka yang tangguh terutama tahun ini dimana kita berjuang dari masa pandemi. Baik itu menggunakan teknologi baru, menerepkan tingkat keamanan atau memperkerjakan staff yang luar biasa, saya terkesan dengan langkah-langkah yang Hotel ambil untuk memenuhi tuntutan baru para wisatawan. Hotel telah berdaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan ini,”

You may also like

Leave a Comment