POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, bergabung pertama kali di ajang festival anak muda terbesar Indonesia, Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Hal ini semakin mempertegas komitmen POCO untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia.
“POCO bukan hanya sekedar smartphone, tetapi juga produk lifestyle yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia,” ujar Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia.
“Salah satu cara untuk memenuhi komitmen kami untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter No. 1, adalah bergabung di rangkaian acara JakCloth 2022 ini, bersama ratusan brand-brand lokal lainnya, sebagai bentuk inovasi untuk menjawab kebutuhan dan tren lifestyle di kalangan anak muda Indonesia,” tambahnya.
Acara tahunan yang kini berformat pop-up dan bertema JakCloth Lebaran 2022 tersebut serempak diadakan di tujuh kota di Indonesia selama bulan April 2022, termasuk di Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan, Jakarta. POCO ambil bagian pada event yang berlangsung pada 22 – 30 April 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Pada event ini POCO akan menawarkan pengalaman smartphone ekstrem terbaru, POCO M4 Pro, yang dibuka sepanjang JakCloth 2022 ini berlangsung, berlokasi di JCC Senayan Jakarta Hall B No. 134 mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB.
POCO akan memberikan berbagai keseruan dan penawaran menarik bagi pengunjung booth dan kesempatan untuk mendapatkan POCO M4 Pro bagi pemenang yang beruntung dan merchandise eksklusif POCO secara langsung hanya dengan membagikan konten atau foto tentang POCO dan mengisi kuesioner yang disediakan di booth POCO pada gelaran JakCloth 2022 JCC Senayan ini.