Home Lifestyle NEO+ Green Savana Hadirkan Paket Buka Puasa Sajian Nusantara & Mancanegara Bertajuk ‘Pesona Ramadan’

NEO+ Green Savana Hadirkan Paket Buka Puasa Sajian Nusantara & Mancanegara Bertajuk ‘Pesona Ramadan’

written by Admin April 22, 2022
NEO+ Green Savana Hadirkan Paket Buka Puasa Sajian Nusantara & Mancanegara Bertajuk ‘Pesona Ramadan’

Bulan suci Ramadan seperti biasanya selalu menjadi ajang silaturahmi dengan tradisi buka bersama untuk menjalin kebersamaan dan mendekatkan diri terhadap kerabat dan keluarga.

Pada bulan suci Ramadan kali ini, NEO+ Green Savana telah menyiapkan sajian berbuka puasa dengan makanan khas nusantara dan timur tengah yang lezat dan minuman yang menyegarkan, sehingga sangat siap memberikan sebuah pengalaman cita rasa berbagai macam sajian yang tak terlupakan bersama NEO+ Green Savana.

Berbagai penawaran menarik pun dapat dinikmati bersama orang terdekat dan keluarga tercinta, Amala Resto siap memenuhi kebutuhan untuk merasakan suasana khas Ramadan yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

“Pada tahun ini kita menyediakan menu dari mulai pembuka sampai penutup makanan dengan tampilan dan cita rasa yang khas. Mongolian Barbeque merupakan salah satu andalan kita dan menjadi signature dish di Amala Resto, ada juga takjil seperti Dadar Gulung, Putu Ayu dan Kolak Pisang. Tersedia makanan indonesia hingga mancanegara seperti Ayam Bakar Sukabumi, Roasted Chicken, dan Chicken Shawarma, Soup dan aneka Soto dengan berbagai pilihan serta yang terakhir kita juga menyediakan aneka dessert sebagai makanan penutup,” terang Chef Jamal selaku Chef dibalik hidangan-hidangan nikmat di Hotel NEO+ Green Savana.

NEO+ Green Savana menawarkan paket ‘Pesona Ramadan’ untuk tamu yang ingin buka puasa bersama dan menjadikan sebagai tempat silahturahmi dengan harga terjangkau yakni Rp150.000,-nett/orang dengan konsep ‘all you can eat‘.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tentang paket ‘Pesona Ramadan’ dan informasi lebih lanjut tentang NEO+ Green Savana silahkan kunjungi situs resmi www.sentul.neohotels.com atau melalui email ke sentulinfo@neohotels.com dan di nomor telepon +62 21 2921 0831.

You may also like

Leave a Comment