Home Lifestyle The Ascott Limited Resmi Perkenalkan Somerset Sudirman Jakarta

The Ascott Limited Resmi Perkenalkan Somerset Sudirman Jakarta

written by Admin December 9, 2021
The Ascott Limited Resmi Perkenalkan Somerset Sudirman Jakarta

Melalui unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) pada hari Rabu (8/12), dengan bangga memperkenalkan properti terbarunya, yang berlokasi di Jalan Karet Pasar Baru Barat V No. 92, Jakarta bernama Somerset Sudirman Jakarta. Kehadiran properti teranyar ini, tentu saja menawarkan lebih banyak pilihan penginapan berkualitas dengan standar Ascott di ibukota Jakarta.

Wong Kar Ling selaku Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara, mengatakan, “Ascott terus mengembangkan permintaan yang kuat dari pemilik properti dan pelanggan di Indonesia, sebagai pasar terbesar kedua kami setelah China. Ascott telah berada di Indonesia selama 26 tahun dan properti kami telah berkinerja baik di bawah merek pemenang penghargaan kami seperti Ascott the Residence, Somerset Serviced Residence, Citadines Apart’hotel, HARRIS dan Vertu. Serviced residence dan hotel kami sangat disukai oleh klien korporat dan wisatawan domestik. Kami terus memperluas kehadiran kami di Indonesia. Di tahun 2021, melalui kontrak manajemen dan franchise kami menambahkan sekitar 1.600 unit di sembilan properti sebagai portfolio kami. Dengan dibukanya Somerset Sudirman Jakarta, kami juga telah membuka lebih dari 1.700 unit di sembilan properti di Indonesia tahun ini, dan kami menargetkan untuk membuka lebih dari 30 properti selama dua tahun ke depan.” 

Sementara pada kesempatan yang sama, menurut Steven Tarigan selaku Residence Manager Somerset Sudirman Jakarta, alasan pemilihan lokasi di kawasan Bendungan Hilir adalah karena posisinya yang berada di pusat kota Jakarta sehingga akses ke berbagai lokasi di Jakarta semakin mudah.

“Mengapa berada di kawasan Bendungan Hilir? Karena menurut kami lokasi ini terletak di pusat Jakarta, lokasinya juga dekat dengan area bisnis dan mall. Somerset Sudirman Jakarta hanya berjarak 10 menit berkendara ke Plaza Senayan dan Senayan City serta 15 menit ke kawasan bisnis SCBD,” jelas Steven pada acara opening ceremony Somerset Sudirman Jakarta.

Lebih lanjut Steven pun menjelaskan, bahwa Somerset Sudirman Jakarta memiliki total 177 kamar yang terdiri dari 4 tipe berbeda yaitu; Executive, Studio, One Bedroom dan Two Bedroom.

“Somerset Sudirman Jakarta memiliki 177 kamar yang terdiri dari tipe Executive, Studio, One Bedroom, dan Two Bedroom. Seluruh kamar juga disediakan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan para tamu, seperti bathroom amenities, kettle, microwave, kulkas, rice cooker, hair dryer, hingga setrika,” terangnya.

Seluruh kamar di Somerset Sudirman Jakarta dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan gedung pencakar langit Jakarta. Tak hanya itu saja, Somerset Sudirman Jakarta juga dilengkapi fasilitas lainnya, seperti BBQ area, playground, fitness corner, jacuzzi, sauna room hingga kolam renang.

“Somerset Serviced Residence, merupakan apartemen yang dirancang dengan baik dan memiliki ukuran yang luas, dilengkapi berbagai fasilitas dan program untuk penghuni, ideal untuk tamu yang ingin merasakan hunian yang nyaman untuk menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka. Di Somerset Sudirman Jakarta, terdapat apartemen yang mendukung pengaturan kerja yang fleksibel. Fasilitas seperti BBQ area memungkinkan para tamu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman mereka. Kami juga memiliki berbagai fasilitas ramah anak seperti taman bermain anak-anak di luar ruangan. Seiring dengan pulihnya perjalanan secara bertahap, pengunjung kota Jakarta yang dinamis dapat menantikan pengalaman seperti di rumah sendiri dan layanan kelas dunia di serviced residence kami yang berlokasi strategis,” ujar Philip Lim selaku Country General Manager Ascott untuk Indonesia.

Somerset Sudirman Jakarta sudah resmi dibuka dan sudah terbuka untuk umum, harga kamar tipe Executive dihargai mulai Rp500 ribuan per malamnya, sementara sebagai serviced residence juga tersedia untuk disewa per bulan dengan harga mulai Rp15 jutaan.

You may also like

Leave a Comment