Home Lifestyle Goldland Group x BoConcept x Kohler Perkenalkan Mahakarya Heritage Residence at Puri 11

Goldland Group x BoConcept x Kohler Perkenalkan Mahakarya Heritage Residence at Puri 11

written by Admin December 8, 2021
Goldland Group x BoConcept x Kohler Perkenalkan Mahakarya Heritage Residence at Puri 11

Bermula pada tanggal 1 Mei 2021 yang lalu, Goldland Group meluncurkan sebuah proyek perumahan premium dengan design arsitek revolusioner di Puri 11, Karang Tengah, yang merupakan kawasan perbatasan antara Tangerang Kota dan Jakarta Barat yang bernama Heritage Residence. Menariknya lagi design ini akhirnya berhasil memenangkan penghargaan dari Golden Property Awards 2021 untuk kategori Best Architectural – Premium Housing.

Heritage Residence at Puri 11 memang di-design untuk mendukung gaya hidup baru di rumah tinggal dengan menggabungkan 4 kebutuhan utama yaitu Living, Working, Playing dan Relaxing yang sangat dibutuhkan khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Total ke-4 kebutuhan tersebut dipadukan dengan design rumah 3 lantai dengan konfigurasi 4 + 1 kamar dan di lantai 3 dibuat full rooftop villa sebagai tempat untuk working dan relaxing.

Hingga saat ini Heritage Residence at Puri 11 meluncurkan 2 tipe utama yaitu:

  • The 7 dengan luas tanah 7×12,55 dan luas bangunan besar 158 meter persegi di harga cash Rp3,2 miliar;
  • The 9 dengan luas tanah 9 x 13,55 dan luas bangunan 220 meter persegi di harga cash Rp4,2 miliar.

Dan sebagai pelengkapnya, juga diluncurkan tipe Corner yang sangat diminati oleh pembeli rumah di Indonesia.

Dengan mengedepankan konsep design fasad rumah Heritage Residence at Puri 11 terbilang cukup revolusioner, dimana untuk pertama kali di dunia pembeli bisa personalisasi fasad rumah idamannya dengan pilihan 4 motif Batik dan puluhan Big Slab Tile dari Titanium.  Hal ini tentu saja menjadikan Heritage Residence at Puri 11 sebagai ‘World’s First Personalized House, By You‘.

Sejak awal, Goldland Group menempatkan konsep designLiving Lifestyle‘ sebagai jantung dari rumah premium ini dengan melibatkan merek-merek unggulan pendukung konsep ‘Living Lifestyle‘ ini. Seperti misalnya untuk design-nya yang premium yaitu dari BoConcept, sebuah merek furniture asal Denmark dan Kohler, sebuah merek dunia dan pemimpin di dunia sanitari. Khusus untuk Kohler, dijadikan sebagai standar sanitari di 3 kamar mandi Heritage Residence at Puri 11 ini.

Secara keseluruhan total unit rumah adalah 357 yang diluncurkan dan dibangun dalam beberapa tahap. Tahap I yang diluncurkan di Mei 2021 telah terjual 75% dan akan mulai diserah terimakan kepada pembeli pada November 2022 mendatang. Data tersebut sekaligus juga menunjukkan animo tinggi pembeli yang menerima konsep arsitek revolusioner rumah ini, berlokasi di komplek perumahan modern, aman dan nyaman, didukung fasilitas Club House terbesar di Karang Tengah dan akses langsung menuju ke jalan tol Tangerang-Jakarta.

Dan kabarnya pada bulan Januari 2022, Goldland Group akan meluncurkan Tahap II di Heritage Residence at Puri 11, untuk menjawab animo tinggi para pembeli berikutnya. Untuk metode pembayaran, kini pihak pengembang menyediakan cash, cicilan ke pengembang sampai 120 bulan dan KPR yang didukung 11 bank besar di Indonesia yaitu OCBC NISP, UOB, BCA, Mandiri, Permata, BNI46, BRI, CCB, BTN, BSI dan CCB.

You may also like

Leave a Comment