Home Lifestyle Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Pastikan ‘Top Air Quality’

Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Pastikan ‘Top Air Quality’

written by Admin November 28, 2021
Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Pastikan ‘Top Air Quality’

Pencemaran udara masih menjadi masalah nomor satu kesehatan lingkungan terutama di kota padat seperti Jakarta. Meskipun demikian, Harris Vertu dan Yello Hotels Harmoni tidak berhenti untuk mencari solusi terbaik dan memberikan nilai lebih bagi para tamunya.

Mengingat kualitas udara yang kurang baik tersebut, Harris Vertu dan Yello Hotels Harmoni telah melakukan proses penyempurnaan kondisi udara untuk mengoptimalkan kualitas udara di dalam gedung melalui Air Quality Meter. Sekarang peserta rapat dan konferensi dapat merasa tenang karena mereka pasti berada di lingkungan ‘kualitas udara terbaik’.

Sebelum rapat dimulai, tim service akan datang untuk melakukan pembacaan serta memberikan jaminan kualitas udara. Alat ini menyediakan spektrum indikator kualitas udara yang luas (seperti CO2, polutan, tingkat kelembaban, partikel debu per m2, dst.)

Devi, penyelenggara pertemuan yang diadakan baru-baru ini mengatakan, “Saya benar-benar terkejut ketika tiba-tiba staff datang dan menunjukkan kepada saya alat pembaca kualitas udara. Sungguh fantastis bahwa hotel ini sangat peduli dengan klien mereka. Saya dan rekan-rekan saya sangat menghargai itu dan kami akan merekomendasikan hotel ini kepada teman serta kolega kami.”

Air Quality Meter ini serta berbagai peralatan lainnya (misalnya robot pembersih lantai dan integrasi sistem lainnya) adalah indikator kemajuan dan semangat Harris Vertu dan Yello Hotels Harmoni untuk menjadi hotel Smart.

Christoph Voegeli, General Manager Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni mengatakan, “Staff kami telah menerima banyak komentar dan beberapa tamu bahkan memberikan ucapan terima kasih khusus. Ini adalah dorongan besar bagi staff kami dan tim manajemen untuk terus menjalankan strategi hotel Smart kami.”

You may also like

Leave a Comment