Home Hotel Review Rancamaya – Amanuba Hotel & Resort

Rancamaya – Amanuba Hotel & Resort

written by Admin November 27, 2021
Rancamaya – Amanuba Hotel & Resort

Harus diakui bahwa Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata pilihan terbaik di Indonesia. Suasana keseharian di Bali selalu dianggap sebagai faktor yang paling dirindukan oleh para wisatawan yang pernah berkunjung ke sana.

Tetapi jika travelers ingin menikmati suasana khas Pulau Dewata tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Bali, cukup datang saja ke Amanuba Hotel & Resort yang berlokasi di kawasan Rancamaya, Bogor, Jawa Barat.

Amanuba Hotel & Resort bagaikan hidden gem yang tersembunyi di kawasan Rancamaya  yang selain bernuansa kental Bali juga berjarak tidak jauh dari Jakarta. Apalagi kawasan Rancamaya ini bukan berada di jalur yang sama dengan jalur kemacetan yang biasa terjadi dari Jakarta menuju ke Puncak.

Amanuba Hotel & Resort selain menawarkan kamar yang nyaman bertipe Deluxe & Suite, juga menyediakan banyak fasilitas yang siap memanjakan travelers yang datang dan menginap.

Protokol Kesehatan

Datang ke Amanuba Hotel & Resort tak hanya mendapatkan nuansa khas Pulau Dewata yang memang menjadi ciri khasnya, namun juga mendapatkan kenyamanan dengan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan dengan baik.

Protokol kesehatan (prokes) diterapkan sejak pertama kali travelers menginjakkan kaki di lobby Amanuba Hotel & Resort. Travelers pertama-tama harus melakukan scan QR Code sebagai tanda melakukan check-in ke Amanuba Hotel & Resort melalui aplikasi PeduliLindungi.

Lobby Amanuba Hotel & Resort

Setelah proses check-in PeduliLindungi tersebut, travelers bisa langsung menuju ke meja resepsionis, untuk melakukan proses check-in kamar, proses inipun juga menerapkan prokes dengan seluruh staff yang selalu mengenakan masker, memakai sarung tangan dan menjaga jarak.

Penempatan hand sanitizer di beberapa area hotel juga dilakukan management Amanuba Hotel & Resort agar para tamu dapat dengan nyaman mengeksplor tiap sudut dari penginapan ini.

Dan terakhir, tentu saja kamar merupakan area yang paling dijaga betul kebersihan dan kenyamanannya, proses pembersihan dilakukan dengan sangat detail sehingga para tamu yang masuk ke kamar tak perlu takut dan khawatir akan kualitas menginapnya di Amanuba Hotel & Resort.

Kamar Tidur

Salah satu area favorit di Amanuba Hotel & Resort adalah kamarnya. Karena tampilan di seluruh 44 kamar di sini sangat menarik sekali, setiap unit kamar akan mendapatkan sedikit area teras depan yang tampak tidak biasa dibanding hotel lainnya. Keren!

Masuk ke dalam kamar, terdapat tempat tidur dengan kualitas terbaik, ditambah dengan fasilitas meja kerja yang nyaman serta kamar mandi yang keseluruhannya tampak sangat bersih dan rapi.

Kamar Amanuba Hotel & Resort

Pilihan mandi dengan air dingin dan air panas tentu saja disediakan untuk para tamu yang menginap, dan mengantisipasi suasana sejuk dan bahkan dingin tiap pagi hari di Amanuba Hotel & Resort.

Fasilitas Pendukung

Amanuba Hotel & Resort menawarkan beragam fasilitas pendukung yang keseluruhannya tampak sangat instagramable dan menggoda siapapun untuk berpose dan berfoto di sana.

Adapun beberapa fasilitas pendukung yang dimaksud adalah:

  • Kolam Renang

Kolam Renang di Amanuba Hotel & Resort bisa dianggap sebagai salah satu daya tarik utama penginapan ini, letaknya yang terbuka dengan pemandangan persawahan yang memanjakan mata pasti sangat dimintai para tamu.

Belum lagi detail kolam renang yang tampak sangat ‘tradisional’ ini menambah daya tariknya untuk menjadi latar berfoto.

Sebagai informasi, kolam renang ini terdiri dari kolam renang dewasa dan anak-anak.

Kolam Renang Amanuba Hotel & Resort

  • Wedding Chapel

Amanuba Hotel & Resort merupakan salah satu lokasi favorit untuk melangsungkan pernikahan, bahkan setiap minggunya akan ada perayaan pernikahan yang dilangsungkan di sini.

Tentu saja salah satu daya tarik utama Amanuba Hotel & Resort hingga menjadi pilihan adalah karena keberadaan Wedding Chapel mungil yang semakin menambah kesan romantis dalam setiap pernikahan.

Wedding Chapel Amanuba Hotel & Resort

  • Sarana Olahraga

Selain menawarkan kolam renang sebagai fasilitas olahraga, Amanuba Hotel & Resort juga menyediakan meja billiard, lapangan basket dan jogging track untuk setiap tamu yang ingin menambah aktivitas olahraga di tengah waktu santainya di Amanuba Hotel & Resort.

  • Pool Bar Resto

Restoran yang satu ini, lokasinya tepat berada di sisi kolam renang sehingga menawarkan nuansa bersantap yang unik dan berbeda antara siang hari dan malam hari.

Sop Iga Bakar & Bakwan Malang Amanuba Hotel & Resort

Belum lagi ditambah pilihan menu terbaik yang dijamin bikin ketagihan!

Sarapan

Momen sarapan bisa dibilang salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu tak terkecuali saat sedang menginap di Amanuba Hotel & Resort ini.

Bertempat di lantai 2 Pool Bar Resto, Amanuba Hotel & Resort tawarkan menu sarapan yang beragam dan tentunya lezat.

Sarapan Pagi di Amanuba Hotel & Resort

Selama sarapan, prokes pun tetap terjaga dengan adanya penerapan jaga jarak di meja makan selama sarapan berlangsung.

Dan menariknya lagi, Amanuba Hotel & Resort juga menyediakan floating breakfast dengan harga mulai dari Rp150.000,-nett untuk tamu yang ingin menikmati senasi berbeda saat sarapan pagi di sini.

Floating Breakfast Amanuba Hotel & Resort

Amanuba Hotel & Resort berlokasi di Jalan Rancamaya No. 37, Bogor, Jawa Barat dan letaknya sangat strategis karena sangat dekat dengan Kota Bogor, Cisarua, Ciapanas-Puncak dan kawasan Sentul.

Promo-Promo

 

You may also like

Leave a Comment