Home Lifestyle Park 5 Hotel Tawarkan Paket Murah ‘Birthday Promo’ & Sudah Termasuk Dekorasi

Park 5 Hotel Tawarkan Paket Murah ‘Birthday Promo’ & Sudah Termasuk Dekorasi

written by Admin October 6, 2021
Park 5 Hotel Tawarkan Paket Murah ‘Birthday Promo’ & Sudah Termasuk Dekorasi

Kondisi pandemi Covid-19 yang semakin melandai, tentu perlahan mulai membangkitkan lagi semangat masyarakat untuk dapat segera kembali menjalani kehidupan yang normal, namun protokol kesehatan (prokes) wajib tetap dijadikan pedoman untuk dapat menjalani kehidupan yang disebut sebagai ‘the new normal’ ini.

Salah satu hotel yang sangat mendukung bangkitnya semangat masyarakat dengan tetap menerapkan prokes ketat yakni Park 5 Hotel yang berlokasi di Jalan Intan RSPP, C5, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Hotel ini juga dikenal menjadi salah satu pilihan favorit travelers untuk menginap bahkan lokasi yang cukup populer dalam menggelar event serta meeting dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintahan. Tak berhenti di situ saja, Park 5 Hotel juga dikenal sangat tepat sebagai lokasi menggelar wedding dengan mengusung konsep intimate yang dilengkapi dengan dekorasi yang minimalis yang bisa menyulap function room menjadi lebih elegan dan cantik.

Dalam upaya mendukung kebangkitan Indonesia dari pandemi Covid-19, ada beberapa paket menarik  yang ditawarkan mulai dari ‘Vaccination Promo‘ dengan diskon mencapai 20% sampai dengan ‘Birthday Promo‘ dengan harga mulai dari Rp130.000,-nett. Khusus untuk ‘Birthday Promo‘ ini, tersedia menu yang dapat dipilih sesuai selera dan sudah termasuk dekorasi dengan minimal pax 20 orang.

Dan bicara tentang penerapan prokes, Park 5 Hotel sudah teruji dan terjamin standar kebersihan dan higienitasnya, hal ini dibuktikan dengan telah dikantonginya sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environmanetal sustainability) yang dikeluarkan langsung oleh Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Park 5 Hotel meraih nilai yang memuaskan untuk sertifikasi CHSE, kami siap menyambut para tamu untuk menginap dengan nyaman dan aman sekaligus meyakinkan tamu untuk memutuskan menyelenggarakan  kegiatan ataupun sekedar staycation di Park 5 Hotel. Pelaksanaan uji sertifikasi ini pun telah berlangsung pada bulan Agustus 2021 lalu,” terang Sally Lubis selaku Sales Marketing Manager Park 5 Hotel.

Untuk informasi ketersediaan ruangan dan kamar, silahkan mengakses informasinya via WhatsApp di 021-22702555 atau klik ke website www.park5.co.id serta bisa melalui sosial media Instagram @park5.cilandak.

You may also like

Leave a Comment