Home Lifestyle Yuk Rencanakan Ngabuburit & Buka Puasa di Taman Impian Jaya Ancol

Yuk Rencanakan Ngabuburit & Buka Puasa di Taman Impian Jaya Ancol

written by Admin April 16, 2021
Yuk Rencanakan Ngabuburit & Buka Puasa di Taman Impian Jaya Ancol

Ramadhan telah tiba, bulan suci yang dinanti umat muslim dengan suka cita ini tetap dilewati di masa pandemi. Jika sebelum pandemi masyarakat bisa dengan sesukanya mengadakan kegiatan buka puasa di berbagai tempat,  kini kegiatan tersebut harus menerapkan sejumlah protokol kesehatan.

Sambil menanti saatnya berbuka biasanya dimanfaatkan untuk ngabuburit, misalnya dengan berjalan-jalan atau menikmati suasana sore hari.

Momentum buka puasa menjelang senja, terasa makin khidmat sambil menikmati terbenamnya matahari yang diiringi dengan kumandang adzan maghrib. Suasana tersebut dapat ditemui di kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang unggul dengan wisata pantai dan keindahan langitnya di sore hari. Tidak perlu khawatir karena management Ancol menerapkan sejumlah protokol kesehatan secara ketat.

Untuk mengetahui tempat mana saja yang dapat dinikmati sebagai lokasi ngabuburit dan berbuka puasa, berikut informasinya:

  • Restoran Tepi Pantai Ancol

Taman Impian Jaya Ancol tidak hanya unggul dengan sejumlah wahana rekreasinya, tetapi juga ditunjang dengan pilihan restoran tepi pantai yang dapat dijadikan alternatif wisata kuliner.

Dengan kombinasi variasi menu khas pantai dan fast food memudahkan pengunjung memilih sesuai selera. Seperti Restoran Ombak Laut, Bandar Djakarta, Jimbaran dapat menjadi pilihan bagi pecinta seafood. Ada juga Kafe Hoax, Restoran Ayam Tepi Laut, Columbus Café, Le Bridge Café, The Pier, Pang Pang, Bakul Jahe, Foodcourt Beachfood, A&W, Mc Donald, Solaria dan Bakso Afung yang memiliki keunggulan beragam kuliner cepat saji dengan pilihan yang bervariasi.

Jika kangen ingin rasa tradisional maka Restoran Talaga Sampireun dan Simpang Raya bisa menjadi pilihan.

 

  • Putri Duyung Ancol

Bagi yang sering berkunjung dan menginap di Putri Duyung Ancol tentunya sudah tahu bahwa di lokasi tersebut terdapat restoran yang instagramable.

Ya, cottage nuansa Indonesia Timur dan satu-satunya yang berada di Pantai Jakarta ini telah meningkatkan fasilitasnya dengan hadirnya Restoran Nyiur dengan konsep baru dan cocok buat foto-foto.

Jika ingin mencoba suasana baru yang nyaman, Putri Duyung Ancol memberikan beragam penawaran lokasi yang dapat dijadikan tempat ngabuburit dan buka puasa, salah satunya di cottage.

Pilihan berbuka puasa di cottage dapat menjadi alternatf ngabuburit yang private dan menyenangkan, sebab pengunjung dapat berbuka puasa di dalam cottage dengan durasi waktu maksimal 4 jam, untuk melakukan pemesan ini syaratnya adalah maksimal 6 orang, jadi bisa ajak keluarga atau sahabat berbuka puasa dengan suasana penginapan di tepi pantai.

Selain itu, sensasi ngabuburit ala suasana Bali juga bisa dinikmati di Nyiur Resto. Restoran dengan konsep terbuka dan pemandangan langsung lepas pantai membuat suasana berbuka lebih hangat bersama keluarga dan sahabat.

Bagi pengunjung yang hobi bersepeda ada paket menarik yaitu Ancol Executive Cycling, dimulai pada pukul 15.00 sampai dengan 18.00 WIB pengunjung dapat leluasa bersepeda menyusuri kawasan Dunia Fantasi dan Ancol dan ditutup dengan buka puasa di Putri Duyung Ancol. Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemesanan H-1 melalui Putri Duyung Ancol.

Untuk dapat merasakan kesan berbeda ngabuburit dan berbuka puasa di Putri Duyung Ancol, pengunjung dapat langsung melakukan reservasi melalui telepon 021-260 1680 atau melalui aplikasi whatsapp ke 0821 2200 0222.

  • Kapal Augustine Phinisi

Tidak hanya sampai disitu, ada lagi venue baru dan menarik di Taman Impian Jaya Ancol. Berada di perairan laut Jakarta, Kapal Augustine Phinisi dapat menjadi pilihan yang tepat merasakan suasana ngabuburit dan berbuka puasa di atas kapal.

Augustine Phinisi merupakan kapal pesiar kayu yang setiap hari bersandar di perairan Taman Impian Jaya Ancol. Menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung yaitu tadabur alam saat ngabuburit sekaligus berbuka puasa.

Augustine Phinisi memberikan penawaran Iftar Sailing Trip. Berdurasi selama 4 jam mulai pukul 16.30 WIB, pengunjung akan diajak menikmati pelayaran mengelilingi teluk Jakarta sambil berbuka puasa. Tentunya sebuah pengalaman baru yang sayang jika dilewatkan. Untuk reservasi Augustine Phinisi dapat langsung mengakses  www.ancol.com  atau whatsapp ke 0811 1720 318.

 

Jangan lupa untuk tetap terapkan protokol kesehatan saat ngabuburit dan nikmati keseruan berbuka puasa di Taman Impian Jaya Ancol.

You may also like

Leave a Comment