Home Movie Maker Seobok: Misi Penuh Aksi Selamatkan Si Manusia Kloning

Seobok: Misi Penuh Aksi Selamatkan Si Manusia Kloning

written by Admin April 13, 2021
Seobok: Misi Penuh Aksi Selamatkan Si Manusia Kloning

Sempat tertunda penayangannya karena pandemi Covid-19, film Korea bergenre sci-fi action, Seobok, siap tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 15 April 2021.

Film garapan Lee Yong-joo ini dibintangi aktor papan atas Korea Selatan, Gong Yoo (Ki-heon) dan Park Bo Gum (Seo Bok).

Sinopsis

Film yang didistribusikan di Indonesia oleh CBI Pictures ini bercerita tentang Ki-heon yang merupakan seorang mantan agen inteligen yang memiliki trauma masa lalu dan mengidap penyakit parah.

Dirinya ditawari sebuah misi untuk mengawal pemindahan manusia kloning pertama bernama Seo Bok. Bukan hanya sekedar kloningan, Seo Bok juga ternyata abadi dan memiliki kekuatan super dahsyat. Ini yang membuat banyak pihak mencoba mengambilnya.

Dari sekedar hanya ingin menjalankan tugas, Ki-heon pada akhirnya memiliki empati pada kehidupan Seo Bok yang mengharukan. Beberapa situasi berbahaya yang mereka hadapi bersama membuat Ki-heon merasa harus melindungi Seo Bok sampai akhir.

Selain banyak adegan action, film ini juga banyak menyuguhkan sisi drama dari seorang manusia kloning dan seorang mantan agen yang sedang bertaruh hidup dan mati. Seru sekaligus menyentuh hati. Dan tentu saja, Anda tetap akan melihat bumbu komedi khas film Korea di film ini.

Seobok bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV di berbagai kota di Indonesia mulai tanggal 15 April 2021.

You may also like

Leave a Comment