Home Lifestyle Portofolio Hotel & Resor Marriott International Beri Solusi

Portofolio Hotel & Resor Marriott International Beri Solusi

written by Admin March 6, 2021
Portofolio Hotel & Resor Marriott International Beri Solusi

Dunia perlahan-lahan mulai pulih dari pandemi dan kita akan melihat peningkatan permintaan bepergian (traveling) ke seluruh dunia. Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah bepergian akan berbeda dari sebelumnya; akan ada beberapa penyesuaian demi memenuhi kebutuhan new normal para tamu.

Dapat dipastikan bahwa wisatawan akan memilih bepergian dalam kelompok kecil, memilih destinasi yang tidak terlalu ramai dan tidak banyak diketahui, adanya kebutuhan untuk selalu terhubung dan mendapatkan berita terbaru, serta mencari akomodasi atau aktivitas dengan kontak minimal.

Dengan lebih dari 7.500 properti melalui 30 brand terkemuka, Marriott International menawarkan banyak pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan.

Tahun 2020 mungkin menghentikan rencana Anda, namun dengan sedikit harapan, 2021 dapat menjadi tahun untuk memulai perjalanan kembali. Inilah saatnya bagi Anda, keluarga, orang terdekat, dan teman-teman untuk mulai merencanakan kenangan yang tak terlupakan bersama Marriott International, karena para tamu dapat memilih berbagai pengalaman untuk perjalanan di masa depan saat keadaan sudah mulai aman kembali.

Pesan Sekarang untuk Kembali Melakukan Perjalanan

Saat kita tengah beradaptasi dalam keadaan new normal, definisi tentang bepergian pun ikut berubah. Bepergian tidak hanya sebatas bersantai dan mengisi kembali energi dengan orang terdekat. Sebuah perjalanan juga tentang mengubah suasana dan pemandangan tempat kerja, karena saat ini beberapa orang diharuskan bekerja dari rumah.

Untuk memberikan ide mengenai liburan Idul Fitri, liburan sekolah, atau sekedar hadiah untuk diri Anda karena telah berhasil mengatasi banyak tantangan di tahun lalu, Anda dapat menggunakan tawaran terbatas ini untuk bepergian kembali.

Dengan Marriott International, Anda tidak perlu khawatir karena Marriott Indternational terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan terbaik dengan mengikuti protokol keselamatan dan keamanan yang lebih baik.

Voucher ‘Book Now to Travel Again’ tersedia hingga 31 Maret 2021 dengan periode menginap sampai 31 Oktober 2021 (syarat dan ketentuan berlaku).

Berikut ini beberapa pilihan untuk perjalanan Anda:

  • City Stays

Saat ini tidak perlu bepergian jauh untuk liburan, karena Anda dapat merasakan liburan singkat yang sempurna dengan menginap tanpa repot di city stay.

Anda dapat bekerja dari mana saja atau bersantai dan melepas penat sambil menikmati pemandangan kota di The Westin Surabaya atau Aloft Jakarta Selatan atau salah satu portofolio hotel Marriott International di Jakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Balikpapan, dan Makassar.

Informasi lebih lanjut: https://hotel-deals.marriott.com/city-stays-diindonesiaaja-vouchersale/

  • Holiday Escapes

Beristirahatlah dari keramaian dan hiruk-pikuk kota untuk memberikan ketenangan yang dibutuhkan tubuh dan pikiran. Manjakan diri dengan bepergian ke ‘paradise‘ versi Anda yang dapat ditemukan di hotel bintang 5, seperti The Stones Hotel – Legian Bali, Autograph Collection, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort atau berbagai kota lainnya seperti Bali, Bandung, Batam, Balikpapan, Belitung, Bintan, Senggigi, Manado, dan Yogyakarta.

Informasi lebih lanjut: https://hotel-deals.marriott.com/holiday-escapes-diindonesiaaja-vouchersale/

  • Island Retreats

Terkadang kita butuh menyatu dengan alam. Tidak ada yang lebih baik dari Bali untuk dapat menikmati pemandangan pantai yang indah, kedamaian di tengah Ubud dan merasakan angin sepoi-sepoi untuk menenangkan jiwa dan pikiran Anda.

Manjakan diri dan orang tercinta dengan menginap di berbagai pilihan portofolio resor Marriott International di Bali. Nikmati hamparan pasir pantai lembut, pemandangan matahari terbenam yang indah, dan ciptakan momen tidak terlupakan yang dapat dibagikan kepada anak cucu Anda nanti di masa depan.

Informasi lebih lanjut: https://hotel-deals.marriott.com/island-retreats-diindonesiaaja-vouchersale/

Gandakan Poin Anda dengan Marriott Bonvoy

Kegembiraan yang kami tawarkan tidak sampai itu saja. Jika menjadi anggota Marriott Bonvoy, Anda akan menerima kredit ganda elite night. Anda juga dapat menggandakan poin untuk menginap selama dua malam atau lebih di 7.500 hotel global yang berpartisipasi, gift cards, dan berbagai pengalaman yang berlaku hingga 27 April 2021 di properti yang berpartisipasi di Marriott Bonvoy.

Para anggota baru akan mendapatkan status Silver elite dengan hanya menginap selama lima malam (yang memenuhi syarat) dan mendapat status Gold elite yang mengharuskan menginap selama 25 malam, setelah menginap 13 malam (yang memenuhi syarat) selama masa promosi.

Selain promo global, para anggota juga dapat menikmati benefit lainnya seperti tarif khusus untuk anggota ketika mereka memesan langsung dengan Marriott dan Wifi gratis setiap menginap.

Untuk mendapatkan benefit tersebut, para anggota harus registrasi di sini sebelum 13 April 2021.

Berikut adalah beberapa hal penting lainnya:

  • Dengan promo ini, Anda akan mendapatkan bonus poin unlimited. Tidak ada batasan jumlah bonus poin yang dapat diperoleh selama periode promo berlangsung.
  • Penginapan yang dipesan tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu, tidak akan mendapatkan bonus poin dan elite night credits dalam promo ini.
  • Double points berlaku untuk poin awal yang didapatkan setiap kali menginap.
  • Jangan lupa untuk memesan penginapan langsung dengan Marriott di Marriott.com, aplikasi mobile Marriott Bonvoy, atau melalui pusat reservasi. Harga yang tersedia di retailer online dan agen perjalanan tertentu tidak berlaku untuk promo ini.
  • Brand yang tidak berpartisipasi dalam promo ini: Homes & Villas by Marriott International, ExecuStay, Marriott Executive Apartments and Marriott Vacation Club.

Jauh Lebih Mudah dengan Minimal Kontak

Marriott Bonvoy baru saja meluncurkan sebuah aplikasi mobile yang didesain ulang agar lebih intuitif untuk mengakomodasi keinginan dan permintaan perjalanan yang diantisipasi akan meningkat pada tahun ini.

Aplikasi ini akan memudahkan para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu untuk meminta layanan dan fasilitas melalui chat dan mobile request.

Aplikasi yang diperbarui ini akan diluncurkan pertama kali di sistem iOS Apple yang digunakan lebih banyak oleh pengguna aplikasi Marriott Bonvoy dan akan diperbarui akhir tahun ini untuk sistem Android.

You may also like

Leave a Comment