Home Lifestyle Hennessy Jadi ‘NBA’s First Global Spirits Partner’ di Dunia

Hennessy Jadi ‘NBA’s First Global Spirits Partner’ di Dunia

written by Admin February 27, 2021
Hennessy Jadi ‘NBA’s First Global Spirits Partner’ di Dunia

Hennessy, cognac terlaris di dunia bersama dengan National Basketball Association (NBA) mengumumkan kemitraan mereka secara global yang menjadikan Hennessy sebagai ‘NBA’s first global spirits partner’ di seluruh dunia.

Jalinan kerjasama berjangka panjang yang menandai kemitraan global pertama antara liga olahraga dengan merek minuman beralkohol, mengantarkan hubungan Hennessy dengan NBA pada tingkat berikutnya dan memperluas kesepakatan Amerika Utara yang diumumkan pada Februari 2020 lalu.

“Suatu kehormatan bagi kami terpilih sebagai mitra minuman beralkohol global pertama dalam sejarah NBA,” ungkap Julie Nollet, CMO Global Hennessy.

“NBA lebih dari sekadar bola basket dan Hennessy lebih dari sekadar cognac. Kami mewakili komunitas global dan kemitraan ini memungkinkan kami untuk mendukung permainan olahraga dan budaya yang menyatukan masyarakat melalui hiburan dan persahabatan terlepas dari tantangan yang saat ini, yang dihadapi penggemar di seluruh dunia. Kami berbagi core value yang sama dengan NBA, yaitu integritas (integrity), kerjasama tim (teamwork), rasa hormat (respect), dan inovasi (innovation) yang lebih kuat dari sebelumnya saat kami bekerja untuk menginspirasi dan menyatukan masyarakat di seluruh dunia,” lanjut Julie.

“Kemitraan yang diperluas ini menandai tonggak sejarah yang menarik untuk liga olahraga karena Hennessy menjadi mitra minuman beralkohol global pertama NBA,” ujar Dan Rossomondo, Senior Vice President, Media and Business Development NBA.

“Kami berharap dapat terus merayakan pertandingan bola basket bersama merek ikonik ini dan penggemar kami di seluruh dunia,” tambahnya.

Kemitraan yang diperluas ini akan dimulai di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Selatan dengan peluncuran dari adaptasi kampanye ‘Hennessy x NBA: Lines‘ sebagai penghargaan bagi pendukung kemajuan olahraga tersebut.

Penggemar di seluruh dunia dapat menikmati Hennessy VS dan VSOP Limited Edition terbaru, dirancang khusus untuk memperingati jalinan kemitraan ini. Saat ini, botol edisi terbatas tersedia di Amerika Serikat (AS) dan direncanakan akan rilis di seluruh dunia pada triwulan kedua tahun 2021.

Selama lebih dari 250 tahun, Hennessy memberikan pengakuan kepada mereka yang mewujudkan etos ‘Never Stop. Never Settle’ yang dilambangkan dengan komitmen teguh para pemain untuk memajukan budaya.

Sepanjang tahun, Hennessy akan merayakan tradisi dan mindset penggemar bola basket di seluruh dunia melalui berbagai acara untuk konsumen, aktivasi, dan konten lokal.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan musim NBA 2020-2021 yang bekerjasama dengan Hennessy, silahkan kunjungi Hennessy.com.

You may also like

Leave a Comment