Home Lifestyle Yuk, Nikmati Sensasi Topping Pizza Baru Domino’s Pizza

Yuk, Nikmati Sensasi Topping Pizza Baru Domino’s Pizza

written by Admin February 26, 2021
Yuk, Nikmati Sensasi Topping Pizza Baru Domino’s Pizza

Mungkin pizza adalah salah satu kuliner terfavorit keluarga, namun variasi menu dan topping yang terbatas akhirnya membuat Anda dan keluarga agak bosan bukan?

Apalagi di saat kondisi pandemi Covid-19 ini, yang terkadang membuat kita merasa jenuh karena tidak lagi bisa mengeksplorasi lebih jauh aktivitas hingga pilihan makanan sehari-hari.

Eits tenang, karena Domino’s Pizza sebagai salah satu brand pizza unggulan yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2008 terus berinovasi dan beradaptasi demi meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setianya.

Domino’s Pizza tak hanya menyajikan pizza dengan topping daging dan sayur seperti pada umumnya, tapi juga mengembangkan variannya ke beragam menu unik, salah satunya pizza dengan topping boba.

“Domino’s Pizza menjadi salah satu brand legendaris sejak tahun 1960. Akan tetapi, kami harus terus beradaptasi dengan trend, selera pasar serta gaya hidup agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Di Domino’s Pizza, kami menyediakan beragam menu mulai dari rasa asin hingga manis sesuai selera masyarakat,” ujar Head of Marketing and Branding Domino’s Pizza Indonesia, Edlyn Gunawan.

Dikenal dengan ciri khas hand tossed pizza yang dibuat secara manual dengan tangan, Domino’s Pizza menyajikan produk dengan bahan baku segar dan kualitas terbaik. Keunggulan pelayanan Domino’s Pizza lainnya adalah jaminan garansi 30 menit sampai untuk layanan pesan-antar yang bisa diakses melalui website atau aplikasi Domino’s Pizza.

Tentunya hal ini sangat mempermudah Anda dan keluarga untuk memeriahkan suasana di rumah sambil menikmati sajian Domino’s Pizza selagi hangat.

“Kami pun mengerti bagaimana situasi pandemi yang sudah hampir genap satu tahun ini membawa kejenuhan bagi banyak orang. Dengan ragam menu unik yang kami tawarkan, kami berharap dapat menambah keceriaan dan suasana berbeda bagi keluarga di rumah,” terang Edlyn.

Saat ini Domino’s Pizza memiliki dua menu terbaru yang unik dan inovatif untuk menemani aktivitas para keluarga Indonesia selama berada di rumah, yaitu:

  • Sweet Boba Butterscotch Pizza

Pertama kalinya hadir di Indonesia, pizza dengan topping boba!

Jika biasanya kita temukan boba pada minuman, kali ini Domino’s Pizza menciptakan gebrakan terbaru pizza yang memiliki perpaduan rasa manis gurih dari manisnya saus butterscotch dan boba serta keju mozarella.

  • Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza

Terinspirasi dari kudapan ringan khas Meksiko, Nachos, pizza varian ini disajikan dengan potongan Jalapeno, dua jenis saus keju premium, keju mozarella, daging sapi atau ayam & Mexican seasoning yang dipadu renyahnya chips atau keripik Nachos diatasnya.

Jangan sampai lupa menaburkan keripik Nachos-nya sebelum dimakan ya!

‘Domino’s Pizza X ShopeePay’

Dan agar para pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang semakin memuaskan, Domino’s Pizza juga bekerjasama dengan ShopeePay memberikan promo spesial.

Anda bisa menikmati beragam menu spesial dari Domino’s Pizza dengan promo spesial ‘ShopeePay Mantul Sale‘ pada tanggal 25 – 27 Februari 2021 dan ‘3.3 Pesta Cashback ShopeePay‘ pada tanggal 28 Februari – 3 Maret 2021.

Raih kesempatan memperoleh voucher cashback 100% melalui fitur ‘Deals Sekitarmu’ dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

Langsung saja temukan gerai Domino’s Pizza terdekat melalui fitur lokasi di ‘Deals Sekitarmu’ pada aplikasi Shopee dan lakukan top up ShopeePay secara bebas biaya melalui transfer bank/mobile banking atau minimarket.

Yuk, tunggu apalagi?

Untuk informasi dan pemesanan Anda dapat mengunjungi  website resmi www.dominos.co.id atau unduh aplikasi Domino’s Pizza di Appstore atau Google Playstore atau hubungi call center 1500366, serta dapat pula kunjungi store terdekat yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Surabaya dan kota lainnya.

You may also like

Leave a Comment