Home Hit Maker [PHOTO] Menparekraf Tinjau Renovasi Adian Nalambok di Tobasa

[PHOTO] Menparekraf Tinjau Renovasi Adian Nalambok di Tobasa

written by Admin February 21, 2021
[PHOTO] Menparekraf Tinjau Renovasi Adian Nalambok di Tobasa

Menparekraf dalam kunjungan kerjanya ke Danau Toba, pada hari Jumat (19/2), meninjau pengerjaan renovasi spot Adian Nalambok, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Lokasinya terletak di punggung bukit di antara Parapat menuju Balige, Adian Nalambok menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan Danau Toba.

Menparekraf mengatakan renovasi ini merupakan salah satu langkah quick win untuk memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air, khususnya di Kabupaten Toba Samosir. Terutama lagi untuk dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

“Tempat ini sudutnya sempit, tapi kita bisa melihat keindahan Danau Toba dan menjadi salah satu bentuk bagaimana kita bisa kerja cepat membuka lapangan kerja seluas-luasnya, sebesar-besarnya untuk masyarakat di Kecamatan tampahan di Kabupaten Toba Samosir,” jelasnya sambil bersantai menyantap hidangan pisang goreng, ombus-ombus dan lampet sambil menyeruput nikmatnya kopi khas Adian Nalambok.

Menparekraf Tinjau Proses Renovasi Adian Nalambok di tengah Kunjungan Kerjanya ke Dairi
Renovasi Adian Nalambok Ditargetkan Rampung Maret 2021
Kepada Dua Simanjuntak Bersaudara Pemilik Adian Nalambok, Menparekraf Janjikan Berkunjung Kembali untuk Meresmikan Adian Nalambok
Dalam Mewujudkan Renovasi Adian Nalambok Menparekraf Merangkul Berbagai Stakeholder Parekraf di Toba Samosir
Pemandangan Danau Toba & Kampung Meat yang terlihat dari Adian Nalambok

You may also like

Leave a Comment