Home Lifestyle Travelmyth: Swiss-Belhotel Mangga Besar Masuk 20 Besar Hotel dengan Kolam Renang Indoor

Travelmyth: Swiss-Belhotel Mangga Besar Masuk 20 Besar Hotel dengan Kolam Renang Indoor

written by Admin February 11, 2021

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta dengan bangga mengumumkan pencapaian besar yang lain dengan menempati peringkat ke-20 besar dalam kategori ‘Hotel dengan Kolam Renang Dalam Ruangan di Jakarta’ dan juga ditampilkan dalam 6 kategori koleksi Travelmyth (spa, berbintang 4, gym, bulan madu, kolam renang & romantis).

Travelmyth adalah merupakan website rekomendasi hotel untuk pelancong yang mencari pengalaman liburan unik. Dengan 54 kategori unik, travelers dapat memilih dan menggabungkan kategori apa pun untuk menemukan akomodasi yang sempurna.

Travelmyth menjawab pertanyaan pencarian hotel lanjutan berdasarkan minat dan merekomendasikan hotel terbaik. Kemudian membandingkan harga dari situs pemesanan terbesar untuk menemukan penawaran terbaik untuk setiap hotel. Saat ini Travelmyth memiliki database sebanyak 3.210.654 hotel dalam 54 kategori.

“Kami merasa terhormat telah dipilih oleh Travelmyth untuk penghargaan bergengsi ini. Dan kami berterima kasih kepada semua tamu, staf dan mitra kami yang berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta tempat yang sangat istimewa untuk menginap. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan panjang kami dengan mengutamakan tradisi keunggulan keramahan dan melebihi harapan tamu kami setiap hari,” ujar Isa Ismail, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

You may also like

Leave a Comment