Home Lifestyle Romantisme Nam Joo Hyuk & Han Ji Min di Joseè

Romantisme Nam Joo Hyuk & Han Ji Min di Joseè

written by Admin December 26, 2020
Romantisme Nam Joo Hyuk & Han Ji Min di Joseè

Setelah beradu akting di drama ‘The Light in Your Eyes‘ pada tahun 2019, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min kini kembali dipasangkan dalam film melodrama romantis berjudul ‘Joseè’. Nam Joo Hyuk yang melejit kembali namanya setelah bermain di drama ‘Start Up’, menampilkan pribadi yang lebih romantis dan melankolis di film ini, sementara Han Ji Min menggambarkan sosok yang misterius dan cenderung tertutup.

Film yang didistribusikan oleh CBI Pictures ini bercerita tentang kisah cinta antara Joseè, seorang penyandang disabilitas dengan Lee Young-seok, seorang mahasiswa biasa. Joseè yang kehidupannya lebih tertutup seakan mendapatkan semangat baru ketika bertemu dengan Young-seok yang lebih dinamis dan selalu ingin melindungi.

Film yang disutradarai oleh Kim Jong-kwan ini merupakan adaptasi dari cerita pendek asal Jepang berjudul ‘Joseè, The Tiger and the Fish‘ karya Seiko Tanabe. Sosok Joseè yang dingin, suka membaca dan kerap membangun cerita khayalannya sendiri, digambarkan dengan sangat detail di film ini. Di beberapa adegan bahkan Anda bisa ‘tertipu’ dengan cerita khayalan Joseè yang dikisahkannya dengan sangat nyata. Sementara Young-seok yang hadir dengan segala lika liku kehidupannya mampu memberikan warna baru sekaligus cinta pada diri Joseè.

Kisah romantis Joseè dan Lee Young-seok yang dramatis dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV Indonesia mulai 30 Desember 2020.

You may also like

Leave a Comment