Home Lifestyle R Fitness Dorong Masyarakat Tetap Aktif Lewat #DiRumahBanget

R Fitness Dorong Masyarakat Tetap Aktif Lewat #DiRumahBanget

written by Admin September 23, 2020
R Fitness Dorong Masyarakat Tetap Aktif Lewat #DiRumahBanget

Masa pandemi masih belum berakhir dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diberlakukan di Jakarta. Tentu saja, akibat dari penerapan PSBB ini, menimbulkan banyak kehebohan baik di dunia maya sampai di gang – gang sempit ibukota. Kekhawatiran akan masa PSBB yang dapat menghambat kebutuhan harian masyarakat kembali menghantui, tak hanya dari masyarakat, polemik tentang pemberlakuan masa PSBB kedua ini merambat sampai ke sektor ekonomi.

Keadaan yang belum membaik pasca awal pandemi beberapa bulan lalu mendorong R Fitness terus berinovasi tanpa henti. Melalui kelas online, R Fitness punya kesempatan untuk terus berkembang dan melayani kebutuhan Legends (sebutan pelanggan setia R Fitness) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Pada kesempatan kali ini, R Fitness menginisiasi sebuah program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah kondisi yang sedang dialami.

Adhitya Lesmana selaku COO & Co-founder, mengungkapkan, “Situasi seperti pandemi ini semakin mendorong semua orang untuk beradaptasi menuju new normal yang sesungguhnya dengan rangkaian inovasi demi kenyamanan dan perbaikan kesehatan diri dan keluarga. Karena new normal itu pada esensinya adalah cara baru untuk kebutuhan yang sama; bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru.”

Sebuah kelas online bertajuk ‘Level-Up #DiRumahBanget‘ dirilis oleh R Fitness secara live melalui platform aplikasi Zoom. Kelas ini menawarkan fasilitas dan pengalaman olahraga bersama instruktur pilihan secara online. Kelas ‘Level-Up #DiRumahBanget‘ nantinya dapat diikuti dengan mendaftar melalui aplikasi R Fitness, yang bisa di-download melalui Play Store dan App Store, Anda bisa mengikuti berbagai program baik yang reguler ataupun yang berbentuk event dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp20.000 per sesi.

Anda pun dapat mencoba kelas Meditasi dan Yoga untuk membuat suasana hati lebih tenang, atau kelas Pound dan Strong yang energik sebagai media untuk melepaskan stres juga tersedia. Tidak hanya itu saja, beberapa kelas lain yang tak kalah menarik juga disuguhkan pada masyarakat sekaligus agar mengenalkan kelas R Fitness ke lapisan masyarakat yang lebih luas. R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi dan saat ini sudah ada beberapa multinational companies yang berlangganan private group session bersama R Fitness.

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi Legends dan masyarakat umum dimanapun berada. Untuk meramaikan kampanye #DiRumahBanget R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, dimana Legends dapat menikmati quality time bersama keluarga sembari berolahraga bersama,” tutup Adhitya.

You may also like

Leave a Comment