Home Lifestyle Patung Agnez Mo Segera Tampil di Madame Tussauds Singapore

Patung Agnez Mo Segera Tampil di Madame Tussauds Singapore

written by Admin May 27, 2020
Patung Agnez Mo Segera Tampil di Madame Tussauds Singapore

Setelah penyanyi Anggun C. Sasmi dan kemudian Presiden Joko Widodo, kini penyanyi Agnez Mo disebut-sebut akan dibuatkan patung lilinnya. Tersiar kabar bahwa sudah sejak tahun lalu rencana ini dipersiapkan. Kelanjutan dari kabar membahagiakan itu pun dibagikan oleh Instagram resmi Madame Tussauds Singapore sejak seminggu lalu. Pada hari Senin (25/5) terpantau sejumlah unggahan di laman Instagram mereka pun bercerita tentang bocorannya.

“Untuk semua fans Agnez Mo, kami akan memberikan bocoran di belakang layar dengan Agnez Mo dan kami akan menghadirkan sihir untuk Anda semua,” tulis akun resmi Madame Tussauds Singapore dalam unggahannya.

Dalam unggahan berikutnya, pihak Madame Tussauds Singapore yang diwakili oleh Florence yang merupakan Marketing Manager-nya turut memberi bocoran lebih lewat wawancara dengan Agnez dan sang perupa bernama Neil.

“Ini dimulai sejak Oktober tahun lalu, dimana butuh waktu sekitar 5 hingga 6 jam saat itu. Kamu melakukan sekitar 3 pose,” ujar Florence kepada Agnez.

Lebih lanjut, Agnez pun mengakui kalau sesi teknis pemotretan dan pengukuran dirinya cukup melelahkan. Namun, Agnez begitu percaya dengan kemampuan dari tim Madame Tussauds.

“Saya tahu ini akan lama, tapi tidak selama itu. Menahan posisi selama sejam saya kira luar biasa melelahkan, awalnya saya kira itu akan seharian penuh,” ujar Agnez.

Selain bicara soal gaya, Agnez pun sedikit memberi bocoran soal kostum yang akan dipakaikannya ke patung lilinnya nanti. Hanya saja, kostumnya disebut Agnez akan sarat nuansa Bhinneka Tunggal Ika yang merupakan identitas Indonesia.

“Saya akan berkolaborasi dengan desainer yang tak hanya berbakat, tapi juga satu visi denganku. Apa yang ia presentasikan lewat desainnya, menunjukkan persatuan dalam keberagaman, ‘Bhinneka Tunggal Ika‘ dalam filosofi negara saya Indonesia,” terangnya.

Bocoran Penampakan Patung Lilin Agnez Mo yang Masih Dalam Tahap Pengerjaan

Namun sayang, soal tanggal pasti peresmian patung lilin Agnez Mo tersebut pihak Madame Tussauds Singapore belum bisa menyebutkannya. Hanya saja apabila semua berjalan sesuai rencana, kabarnya akan selesai pada tahun ini.

“Kami akan meresmikannya tahun ini, tapi tunggu saja,” ungkap Florence.

Sang perupa yang diketahui bernama Neil pun mengatakan bahwa satu patung lilin akan memakan proses pengerjaan sekitar 4 bulan lamanya.

You may also like

Leave a Comment