Home Pinpoint Yuk Traveling ke Lokasi Syuting The World of the Married

Yuk Traveling ke Lokasi Syuting The World of the Married

written by Admin May 25, 2020
Yuk Traveling ke Lokasi Syuting The World of the Married

Belakangan ini, Drama Korea berjudul ‘The World of the Married’ sukses menjadi salah satu Drama Korea terpopuler tahun 2020. Drama ini cukup mampu menyita perhatian travelers Indonesia karena alurnya yang menarik dan menguras emosi.

Seiring dengan meningkatnya popularitas drama ‘The World of the Married’ tentu saja juga meningkatkan popularitas para pemeran di dalamnya dan juga lokasi-lokasi syutingnya yang sangat eye cathing.

Lokasi syuting ini akan menjadi destinasi traveling yang sangat tepat bagi travelers yang sangat suka menyaksikan Drama Korea ‘The World of the Married‘ sekaligus akan keren bila berfoto di lokasi syutingnya dan di-posting di sosial media.

Kalau travelers sudah penasaran dengan beberapa lokasi syuting Drama Korea ini, berikut ini TravelmakerID telah merangkum 7 lokasi syuting ‘The World of the Married’ yang bisa menjadi referensi traveling:

  • Farmer’s Garden Bom

Farmer’s Garden Bom adalah taman yang menjadi lokasi pesta ulang tahun Lee Tae-oh. Sebenarnya ini merupakan restoran yang berlokasi di daerah Gyeonggi-do.

Menariknya, restoran ini memiliki area taman yang cukup luas dan indah, serta cocok dikunjungi bersama pasangan.

Alamat: 244-13, Gangsang-myeon, Yangpyeong, Gyeonggi-do, Korea Selatan. (Temukan di sini).

  • Sono Felice Village, Vivaldi Park

Tempat ini berupa area berkuda dan klub golf yang sangat luas. Lokasi ini menjadi tempat para pemeran wanita melakukan aktivitas menembak. Kabarnya, Sono Felice Village, Vivaldi Park, merupakan area berkuda paling mewah di Korea Selatan, lho.

Alamat: 262 Hanchigol-gil, Seo-myeon, Hongcheon, Gangwon-do, Korea Selatan (Temukan di sini).

  • Helsinki Espresso Bar

Kafe bergaya Eropa ini memiliki interior dan teras yang menarik. Tempat ini menjadi lokasi syuting untuk adegan Sun-woo dan anaknya, Lee Joon-yeong, yang sedang bersantai sambil minum kopi. Dijamin betah deh kalau nongkrong di sini.

Alamat: 10 Jeongjail-ro 213beongil, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. (Temukan di sini).

  • Bottega Lounge

Tempat favorit Son Je-hyuk dan Lee Tae-oh untuk minum alkohol dan mengobrol, nih. Lokasi sebenarnya di Seoul, tepatnya di salah satu distrik paling mewah di sana.

Alamat: 502 Dosan-daero, Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. (Temukan di sini).

  • Forest of Wisdom

Forest of Wisdom adalah perpustakaan yang ikonik di kota Paju, Korea Selatan. Perpustakaan ini dipenuhi rak-rak buku yang menjulang tinggi dan didominasi interior kayu.

Tempat ini disulap menjadi toko buku saat Ji Sun-woo dan Yeo Da-kyung tidak sengaja bertemu membeli buku.

Alamat: 145 Hoedong-gil, Paju-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. (Temukan di sini).

  • Humphreys Landing

Perumahan mewah yang menjadi tempat tinggal Lee Tae-oh dan Yeo Da-kyung ini sebenarnya dibangun untuk para tentara Amerika Serikat yang tinggal di Camp Humphreys. Perumahan bergaya Western ini tentunya sangat setimpal untuk dikunjungi saat liburan ke Korea Selatan.

Alamat: 50-23 Wondeokmok-gil, Deokmok-ri, Hyeondeok-myeon, Pyeongtaek, Gyeonggi-do, Korea Selatan.  (Temukan di sini).

  • Asosan

Asosan adalah restoran khas Jepang yang menjadi tempat adegan Pimpinan Yeo dan dokter Kim bertemu. Desain interiornya khas Jepang yang autentik.

Tak heran kalau restoran ini kerap menjadi lokasi syuting beberapa drama Korea seperti SKY Castle, Because This Is My First Life, hingga What’s Wrong with Secretary Kim.

Alamat: 128 Jeongbalsan-ro, Ilsandong-gu, Goyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. (Temukan di sini).

You may also like

Leave a Comment