Home Lifestyle Sojern Tawarkan Solusi Pemasaran Pariwisata Berbasis Data

Sojern Tawarkan Solusi Pemasaran Pariwisata Berbasis Data

written by Admin February 29, 2020
Sojern Tawarkan Solusi Pemasaran Pariwisata Berbasis Data

Sojern, pada hari ini (29/2), mengumumkan dukungan yang lebih luas bagi pelanggan dari sektor kegiatan wisata (attraction customer) di seluruh dunia. Dengan demikian, mereka memiliki alternatif terhadap tingginya tarif komisi yang dibebankan agen perjalanan wisata daring (online travel agency/OTA). Dikemas sebagai paket berlangganan, Sojern kini bisa membantu kalangan pelanggan dari sektor kegiatan wisata dengan segala skala usaha untuk mempromosikan tour, kegiatan, serta pengalaman wisata lewat Facebook, Instagram, programmatic video, dan iklan bergambar (display advertising). Dukungan untuk search engine marketing tengah diuji coba (beta testing) bersama klien-klien Amerika Serikat.

Permintaan konsumen untuk memesan tur, pengalaman, dan atraksi wisata di media daring tengah meningkat. Namun, kegiatan pemasaran yang menyasar kalangan konsumen ini tergolong sulit. Banyak perusahaan memiliki keterbatasan waktu, keahlian, dan teknologi untuk mengelola bauran pemasaran digital agar mereka dapat menjangkau konsumen di media daring.

Sojern memiliki perangkat, keahlian, dan teknologi yang dapat menemukan, menyasar, dan memengaruhi orang yang berkunjung ke pasar lokal, serta konsumen potensial yang aktif mencari kegiatan wisata. Dengan sejumlah solusi pemasaran digital kelas dunia dari Sojern, operator tour dan kegiatan wisata mudah menjajaki dan menjangkau kalangan wisatawan yang mencari atraksi wisata.

Sebagai bagian dari paket berlangganan, Sojern juga menawarkan layanan gratis seperti proses kreatif untuk iklan HTML5, tolok ukur kinerja kampanye periklanan, dan data pasar secara seketika—seluruhnya bisa diakses lewat dashboard yang terus diperbarui.

“Bagi banyak pelanggan, aktivitas mengelola bisnis sudah cukup memberatkan. Mereka sadar bahwa mereka harus memikirkan pemasaran digital, namun hal ini justru menambah beban kerjanya. Mereka dapat mencari mitra tepercaya untuk meningkatkan pemasaran digital supaya mereka bisa menghabiskan banyak waktu setiap minggu untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para konsumennya,” ujar Kurt Weinsheimer, Chief Solutions Officer, Sojern.

“Dengan berjuang sendirian, Anda sulit mencapai skala yang memadai ketika mengoptimasi kampanye periklanan yang kompleks di Instagram, Facebook dan Google. Namun, Anda bisa mewujudkan skala yang baik jika Anda memiliki mitra dan solusi yang tepat, serta sesuai dengan anggaran biaya. Layanan periklanan dengan paket berlangganan dari Sojern ditawarkan mulai dari beberapa ribu dolar per bulan, dan Anda dapat memakai data dan wawasan dari wisatawan secara seketika guna mengarahkan mereka ke situs web Anda, serta meningkatkan penjualan,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment