Home Lifestyle Pekanbaru Convention & Exhibition Hadirkan Fasilitas MICE Terlengkap

Pekanbaru Convention & Exhibition Hadirkan Fasilitas MICE Terlengkap

written by Admin January 13, 2020
Pekanbaru Convention & Exhibition Hadirkan Fasilitas MICE Terlengkap

SKA Co Ex merupakan fasilitas MICE terbesar di Pekanbaru dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International. Berdiri sejak tanggal 25 November 2014 dan telah menjadi pilihan terbaik untuk melaksanakan berbagai kegiatan baik itu pernikahan, pameran, seminar dan kegiatan lainnya di Pekanbaru. SKA Co Ex yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 pada 25 November 2019 ini sekaligus mengumumkan perubahan namanya menjadi Pekanbaru Convention & Exhibition (PCE).

Perubahan nama ini dilakukan dalam rangka partisipasi Pekanbaru Convention & Exhibition dalam membangun dan memajukan kota Pekanbaru terutama dalam rangka penyediaan fasilitas MICE yang lengkap dan terintegrasi sehingga dapat menjadi kebanggaan kota Pekanbaru di masa mendatang.

Pekanbaru Convention & Exhibition (PCE) nantinya diharapkan dapat mewakili masyarakat propinsi Riau dan kota Pekanbaru di kancah nasional maupun internasional serta dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku bisnis maupun masyarakat dalam menentukan pilihan venue untuk penyelenggaraan acara di Pekanbaru dengan penyediaan rangkaian fasilitas MICE yang modern diantaranya adalah 5 ruang pertemuan yang elegan dalam ukuran medium dengan kapasitas hingga 200 orang serta 4 ballroom yang dapat menampung hingga 5,000 orang, ruang VIP dengan akses lift, ruang Bridal, ruang sekretariat serta area parkir yang luas berkapasitas hingga 500 kendaraan

Pekanbaru Convention and Exhibition terletak di pusat kota Pekanbaru, Riau, sehingga memberikan kemudahan akses untuk menuju pusat bisnis dan pemerintahan. Gedung pertemuan ini juga didukung oleh pelayanan akomodasi berbintang serta berstandar internasional yaitu Swiss-Belinn Ska Pekanbaru, serta akses langsung ke Mal terbesar dan terkemuka di Pekanbaru yaitu Mal Ska.

You may also like

Leave a Comment