Home Lifestyle Petualangan ‘Jumanji: The Next Level’ Semakin Seru Ditonton di CGV

Petualangan ‘Jumanji: The Next Level’ Semakin Seru Ditonton di CGV

written by Admin December 7, 2019
Petualangan ‘Jumanji: The Next Level’ Semakin Seru Ditonton di CGV

Seri lanjutan dari film Jumanji resmi tayang di Indonesia pada Rabu (4/12). Berikut sinopsis film yang diberi tajuk ‘Jumanji: The Next Level’ ini. Keempat tokoh utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser’Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.

Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

Eddie mendapat avatar Smolder, Milo mendapat avatar Franklin, Fridge mendapat avatar Sheldon, Martha mendapat avatar Ruby dan Bethany mendapat karakter kuda. Kelemahan dan kekuatan masing-masing avatar berubah total dari sebelumnya. Pemandu gim Jumanji yang bernama Nigel (Rhys Darby) menjelaskan bahwa permainan kali ini lebih menantang dari sebelumnya. Bahkan tidak semua pemain bisa meninggalkan gim dalam kondisi hidup seperti sebelumnya.

Para pemain kini harus lebih berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan paling berbahaya di dunia. Selain beberapa bintang utama, ‘Jumanji: The Next Level’ juga melibatkan aksi dari Dania Ramirez, Rory McCann, Lamorne Morris dan Lucy DeVito dalam peran yang dirahasiakan.

Massi Furlan dan Ashley Scott juga muncul sebagai Renaldo dan Ashley, serta Bebe Neuwirth akan mengulangi perannya sebagai Nora Shepherd dari film aslinya. Sutradara Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3, pun begitu dengan penulis naskah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Usai mengetahui sinopsisnya, saksikan ‘Jumanji: The Next Level’ yang telah tayang sejak 4 Desember 2019.

Menariknya, jika Anda menonton film ‘Jumanji: The Next Level’ di CGV Cinemas, akan terasa lebih seru kalau menontonnya dengan teknologi Screen X atau 4DX dengan ditemani botol minum istimewa ‘Jumanji: The Next Level’ hanya di CGV Cinemas.

You may also like

Leave a Comment