Home Lifestyle Keren, Beast Park Resmi Diluncurkan di JUMPA Sungei Wang

Keren, Beast Park Resmi Diluncurkan di JUMPA Sungei Wang

written by Admin December 7, 2019
Keren, Beast Park Resmi Diluncurkan di JUMPA Sungei Wang

Beast Park, tempat rekreasi dan olahraga petualangan, yang merupakan hasil kemitraan antara Camp5, Celebrating Life, dan CapitaLand, kini telah resmi dibuka untuk umum.

Destinasi baru yang terletak di lantai tertinggi JUMPA (area tambahan Sungei Wang yang baru saja direnovasi di pusat kota Kuala Lumpur) ini khusus dirancang untuk  memanjakan seluruh komunitas Beast dari segala usia, yang menggabungkan kegiatan sosial dengan suasana seru, serta beragam makanan berkualitas, dengan fokus untuk menggaet pengunjung loyal yang diharapkan dapat mendatangi destinasi ini berulang kali.

“Di CapitaLand, kami berambisi untuk menciptakan arena yang mampu menghadirkan pengalaman yang berkualitas dan unik untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai generasi. Kami bangga dapat bekerja sama dengan Camp5 – penyelenggara operator gym pendakian terdepan di Asia – untuk mewujudkan permainan olah fisik dan ruang bersosialisasi yang dapat melengkapi tawaran kami di lokasi strategis yang terletak di kawasan Segitiga Emas Kuala Lumpur ini,” ungkap Lawrence Teh selaku General Manager Mall Management of CapitaLand Malaysia Mall Trust.

Konsep 5-in-1 yang dikembangkan oleh Celebrating Life, konsultan pengembangan atraksi terkemuka di Asia, menampilkan gym pendakian persembahan dari Camp5, taman bermain Beast Junior dengan arena berlatih ninja yang canggih, program pelatihan Beast Academy, jaring melayang Beast Net, serta kafe Artisan Roast.

Beast Park didesain dengan plafon setinggi 15 meter yang memungkinkan cahaya matahari alami untuk menerangi area ini. Tak hanya itu saja, Beast Park juga menghadirkan kafe Artisan Roast dengan kopi lezat dan makanan sehat yang dapat dijadikan untuk tempat berkumpul dan bersosialisasi. Seluruh arena ini dirancang untuk kembali menjadikan Sungei Wang sebagai “tempat nongkrong”, seperti yang pernah terjadi di tahun 90-an dulu.

Saat ini, arena roller-skating yang disukai oleh Gen X dialihfungsikan sebagai lokasi kursus ninja dan kegiatan lainnya yang disukai oleh milenial. Hal ini karena Beast Park dibangun untuk mereka, para milenial yang mencari pengalaman unik, fleksibilitas, dan identitas yang kuat dalam setiap aspek di kehidupan mereka.

Beast Park dirancang khusus untuk komunitas beast baru yang kini sedang gencar menerapkan gaya hidup sehat dan melihat reward sebagai suatu bentuk penghargaan yang menyenangkan. Memasuki Beast Park terasa seperti bergabung ke dalam suatu komunitas, baik untuk berkumpul bersama teman, minum kopi sambil menonton pertunjukan, hingga melakukan olahraga panjat dinding setelah seharian bekerja.

“Sebagai platform pemesanan aktivitas perjalanan dan gaya hidup terkemuka, kami senang dapat menjadi mitra resmi Beast Park Malaysia.  Hanya dengan mengakses platform Traveloka, para pengguna kami dapat memperkaya pengalaman mereka dengan berbagai aktivitas menarik selain melakukan perjalanan. Kemitraan ini menekankan komitmen kami untuk memberikan inspirasi dan pengalaman pemesanan terbaik kepada para pengguna, baik yang berasal dari Malaysia maupun dari negara-negara lainnya. Kami berharap kolaborasi ini dapat memungkinkan pengguna kami untuk menikmati gaya hidup sehat melalui kegiatan yang seru dan menyenangkan di Beast Park, ditambah dengan penawaran atraktif dari Traveloka Xperience, seperti diskon eksklusif dan merchandise menarik,” jelas Adisai Thammaromdee selaku Head of Marketing Traveloka Xperience Malaysia.

Sementara Camp5 dan Beast Academy akan menarik minat orang dewasa, Beast Junior akan menjadi satu-satunya fasilitas pelatihan keterampilan untuk anak-anak & remaja di pusat kota Kuala Lumpur. Selain itu, Beast Net yang sangat Instagrammable juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan di Bukit Bintang.

Beast Park berada di lantai 3 JUMPA di Sungei Wang dan dibuka dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam setiap harinya.

You may also like

Leave a Comment