Home Lifestyle Keren, Ada Doraemon & Peralatan Ajaibnya di Traveloka Experience

Keren, Ada Doraemon & Peralatan Ajaibnya di Traveloka Experience

written by Admin December 3, 2019
Keren, Ada Doraemon & Peralatan Ajaibnya di Traveloka Experience

Salah satu unit bisnis Traveloka, yaitu Traveloka Experience resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon pada Senin (2/12) di Jakarta. Selaras dengan image Doraemon yang disukai oleh berbagai kalangan usia, promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Experience juga dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia. Bekerja sama dengan Animation Internasional selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia, para pengguna Traveloka kini dapat menjelajahi berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Traveloka Experience melalui peralatan ajaib yang selalu dikeluarkan oleh Doraemon dari dalam kantongnya.

Dalam sesi press conference, Terry Santoso selaku Head of Marketing Traveloka Experience mengungkapkan alasan pemilihan karakter Doraemon sebagai langkah inovasi untuk terus memperkenalkan beragam produk Traveloka Experience.

“Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk Traveloka Experience kepada para pengguna, mulai dari kategori atraksi, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga hingga tur lokal dan luar negeri dengan cara yang unik. Kenapa kami memilih Doraemon, karena yang pertama Doraemon adalah karakter masa kecil kita yang terus berevolusi dengan gadget-gadgetnya yang semakin beragam juga episodenya yang terus berjalan. Kedua, kami ingin menghadirkan kembali memori masa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh Doraemon. Sesuai dengan campaign kami, kami juga melihat Doraemon bisa menyelesaikan paling tidak 3 masalah dalam hidup kita yaitu malas gerak, malas mencoba hal baru dan mati gaya. Ketiga masalah ini kami berikan solusinya lewat program promo Sebulan dan Sepekan yang juga melibatkan gadget-gadget ajaibnya Doraemon. Pemilihan tokoh Doraemon yang digemari banyak orang dari seluruh rentang usia juga sejalan dengan komitmen kami untuk selalu tetap relevan dengan para pengguna dalam menghadirkan solusi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik,” ungkapnya.

Melalui promosi spesial bersama Doraemon, para pengguna Traveloka Experience dapat menikmati penawaran khusus hingga 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku di setiap minggunya untuk beragam aktivitas hiburan dan gaya hidup pilihan, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, bioskop, tiket festival atau konser musik, karaoke hingga kelas olagraga. Selain itu, para pengguna yang hendak mengoptimalkan pengalaman mereka ketika berlibur ke luar negeri juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Experience melalui program khusus yang mempromosikan negara destinasi berbeda di setiap harinya dalam periode liburan akhir tahun.

Lebih lanjut, Helena Irma selaku Regional Director of Animation International menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang dengan adanya kerja sama dengan Traveloka Experience ini dan berharap dapat mempopulerkan kembali tokoh Doraemon di kalangan generasi muda saat ini.

“Inisiatif Traveloka untuk menggandeng Doraemon terbilang sangat unik. Selain untuk lebih mendekatkan produk-produk Traveloka Experience, kolaborasi ini juga turut menjadi sarana bagi Animation International untuk mengembalikan memori masa kecil para pengguna akan keseruan dan keceriaan Doraemon termasuk mengetahui alat-alat unik yang keluar dari kantong ajaibnya. Kesamaan visi antara Traveloka Experience dan Doraemon juga yang membuat kami sangat senang dengan terjalinnya kerja sama ini, hal ini juga sekaligus dapat menjadi rangkaian untuk menyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun sekaligus mempopulerkan kembali tokoh animasi ini di kalangan generasi muda saat ini,” jelasnya.

Melalui promosi spesial bersama Doraemon ini, Traveloka Experience menghadirkan promo khusus yaitu:

• SEPEKAN (SEmua PErlu dikabulKAN)
Diskon hingga 50% untuk seluruh produk Traveloka Experience dengan memanfaatkan beragam alat ajaib Doraemon sesuai dengan promo yang tersedia. Promo ini berlaku dari 15 November 2019 hingga 5 Januari 2020.
• SEBULAN (SEmua BUtuh LiburAN)
Menyajikan penawaran spesial untuk
• SEBULAN (SEmua BUtuh LiburAN)
Menyajikan penawaran spesial untuk produk-produk Traveloka Experience di destinasi-destinasi populer, seperti Singapura, Malaysia, Jepang dan negara-negara lainnya. Promo ini berlaku sejak 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

“Di tahun depan masih akan ada lagi program-program lainnya yang kami lakukan bekerja sama dengan Doraemon,” tutup Terry.

You may also like

Leave a Comment