Home Lifestyle Matangkan Konsep, Developer Bertemu Pemilik Unit Fika Rooms

Matangkan Konsep, Developer Bertemu Pemilik Unit Fika Rooms

written by Admin November 23, 2019
Matangkan Konsep, Developer Bertemu Pemilik Unit Fika Rooms

Kota Tangerang yang merupakan kawasan di sebelah barat ibukota, merupakan daerah penyangga bagi pusat bisnis terbesar di Indonesia, Jakarta. Kota ini juga semakin menjadi tujuan destinasi penduduk di ibukota. Bagaimana tidak, Tangerang kerap memperlihatkan prestasi dan perkembangannya, seperti diraihnya kembali Penghargaan Swasti Saba Wistara, dimana pemerintah berkat peran aktif dalam upaya mensinergikan program serta pemberdayaan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/ Kota sehat tahun 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian kepada Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah dalam acara yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya didapatkan oleh Kota Tangerang, dimana sebelumnya pada 2015 dan 2017 juga pernah meraih penghargaan yang sama.  Penghargaan ini semakin menegaskan bahwa Kota Tangerang sebagai kota sehat yang layak huni dan secara otomatis layak menjadi tujuan wisata serta investasi.

Selain itu, Pemkot Tangerang juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pendapatan daerah melalui rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dimana fasilitas pelayanan kepada masyarakat dapat dihadirkan semakin dekat yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah. Seperti Gerai Paspor yang dihadirkan di Tangcity Mall pada Oktober 2019 lalu, gerai yang melayani penggantian paspor yang habis berlaku ini merupakan bentuk dukungan pengelola Mall yang terletak di pusat Kota Tangerang ini kepada pemerintah dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang cepat, mudah, aman dan terjangkau.

Sementara kehadiran Gerai Paspor di Tangcity Mall juga di sambut baik oleh developer Tangcity Superblock karena dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti khususnya di area Tangcity Superblock, Skandinavia Apartment. Dengan semakin lengkapnya fasilitas yang ada, membuat semakin naiknya kepercayaan serta minat konsumen dalam berinvestasi pada hunian yang terjamin kenyamanan serta kemudahannya tinggal kawasan yang saling terintegerasi ini.

“Mereka yang sudah tinggal sudah merasakan sendiri nyamannya tinggal di Skandinavia. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan mulai dari QQ Kopitiam hingga Sederhana Bintaro, mau melakukan perbankan, di sebelah hunian berjejer banyak bank-bank internasional. Dengan ditambahnya lagi pelayanan publik ini, semakin mempermudah saja untuk memenuhi kebutuhan terkait penggantian Paspor, perpanjangan SIM hingga pembuatan STNK. Hunian ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan kenyamanan dan keseimbangan hidup,” jelas Hene Putro kepada Travelmaker.ID pada open house bertema ‘Sisu Finnish Festival‘ yang digelar pada hari Sabtu (23/11).

Perkembangan Fika Rooms

Salah satu bisnis yang cukup menarik perhatian dan juga digemari oleh sebagian besar pemilik unit Skandinavia Apartment, adalah Fika Rooms. Konsep apart-hotel cukup jadi primadona sebagai pilihan investasi para pemilik unit.

“Bagi mereka yang ingin berinvestasi, dengan Tangerang semakin layak huni dan dihadirkannya Fika Rooms yakni kepengelolaan unit menjadi aparthotel di Skandinavia, juga fasilitas yang terus dilengkapi oleh pengembang seperti juga hadirnya Sisu laundry di sebelah lobby east dan Guardian Pharmacy, menjadi poin yang menjanjikan untuk unit-nya lebih mudah tersewa dan aktif,” jelas Hene.

Dan, pada kesempatan yang berbarengan dengan open house, developer Skandinavia Apartment melakukan sesi Tatap Muka dengan para calon pemilik unit atau mitra Fika Rooms. Adapun yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya mengenai berbagai regulasi, tata tertib, konsep bisnis, gambaran besar bisnis Fika Rooms dan juga pembagian hasil bisnis Fika Rooms.

 

Pada kesempatan ini, para mitra Fika Rooms ini juga memanfaatkan kesempatan bertemu langsung dengan perwakilan developer untuk menanyakan berbagai hal yang belum diketahui seputar bisnis Fika Rooms yang menurut rencana akan diluncurkan pada awal 2020 ini.

Sementara itu, terkait penjualan unit apartemen pihak developer tak pernah henti berkreasi memberikan tawaran menarik berupa program unggulan yang menjanjikan seperti ‘Cash Keras Untung Maksimal’ dengan cicilan flat 24 kali.

You may also like

Leave a Comment