Home Lifestyle Ada ‘Artvaganza’ pada Perayaan Akhir Tahun di InterContinental Bali Resort

Ada ‘Artvaganza’ pada Perayaan Akhir Tahun di InterContinental Bali Resort

written by Admin October 29, 2019
Ada ‘Artvaganza’ pada Perayaan Akhir Tahun di InterContinental Bali Resort

Perayaan identik dengan keriangan dan kegembiraan. Nikmati liburan akhir tahun yang berkesan dan tak terlupakan bersama InterContinental Bali Resort yang mengangkat tema perayaan akhir tahun ‘Artvaganza’, dengan menghadirkan pameran Seni lukis yang bertemakan ‘Celebration of Life‘ oleh seniman Indonesia yang inspiratif, Arya Trimni Putra, mulai dari tanggal 1 Desember 2019 – 7 Januari 2020.

Arya Trimni Putra yang merupakan seorang seniman lukis berbakat berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Arya telah mengukir prestasi luar biasa dengan berhasil melukis 1000 lukisan abstrak dalam 30 hari secara terus menerus yang dicatat oleh Museum Rekor Dunia Indonesia.

Diawal karirnya, Arya merupakan seorang Psikolog yang pada tahun 2001, dirinya sempat mengalami masa sulit dalam hidupnya dengan kehilangan ibu dan istrinya, dan masa yang menghancurkan ini mengubah jalan hidupnya. Dipenuhi dengan kesedihan, teman-teman menghadiahi Arya dengan kanvas kosong dan mendorongnya untuk melukis sebagai cara mengekspresikan emosinya. Tanpa diduga, kreasi Arya mengesankan banyak orang. Terdorong dan bersemangat, Arya memilih untuk menjadi seniman penuh waktu dengan komitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat.

Perayaan akhir tahun yang bertemakan ArtVaganza ini terinpirasi oleh hubungan antara seni dan semangat perayaan. Pameran ‘Celebration of Life’ yang mengesankan, akan menampilkan sekitar tiga puluh karya seni yang luar biasa yang ditampilkan dengan indah yang akan dipajang di sekitar area resor yang luas ini.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga bisa bekerja sama dengan InterContinental Bali Resort di musim perayaan istimewa ini. Tema ‘Celebration of Life’ ini terinspirasi oleh pencapaian InterContinental Bali Resort dalam perjalanannya yang ke-26 tahun melalui pencapaian dan pengakuannya yang luar biasa serta kekaguman akan kehidupan di Pulau Seribu Dewa ini,” kata Arya.

“Bali sebagai rumah kedua saya, selalu menginspirasi dan memukau saya layaknya seperti InterContinental Bali Resort, yang menawarkan para tamu cara tercepat untuk mengenal Bali yang tercermin melalui desain, karya seni, aktivitas, dan keramahtamahannya,” tambahnya.

Selama pameran, resor akan mengadakan kelas melukis khusus oleh seniman pemecah rekor dunia ini untuk menawarkan para tamu pengalaman liburan akhir tahun yang berkesan. Sementara itu, ajak orang yang Anda cintai untuk merayakan perayaan yang penuh sukacita dengan serangkaian aktivitas menarik yang ditawarkan resor yang telah menerima beberapa penghargaan dunia ini. Berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di acara Koktail Malam Natal di area lobi sambil menikmati lantunan lagu Natal favorit Anda oleh suara merdu Paduan Suara Anak-anak Panti Salam, sambil berbagi kebahagian dengan membeli cinderamata Natal yang hasil penjualan akan disumbangkan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Widi Asih.

Di sini para tamu akan dapat menikmati tradisi Malam Natal dengan pilihan makan malam bergaya prasmanan di Taman Gita yang menghadirkan prasmanan dengan beragam kuliner Internasional sambil dihibur langsung oleh penampilan akustik, atau Makan Malam Natal yang elegan di Bella Cucina yang menyajikan hidangan lezat lima set hidangan Italia yang disiapkan khusus oleh tim kuliner terampil Bella.

Travelers, Anda pun dapat merayakan Natal dengan penuh gaya di Bella Cucina dari siang hingga malam. Duduk santai sambil menikmati Teh Sore hari dengan hidangan kopi premium klasik atau teh yang disajikan bersama dengan berbagai pilihan penganan manis dan gurih, dari pukul 14.00 WITA hingga 16.00 WITA. Dilanjutkan dengan makan malam Hari Natal terbaik yang menyajikan lima hidangan favorit Italia yang menggiurkan, dalam suasana makan dipilihan ruang dalam maupun luar di bawah taburan bintang-bintang.

Rasakan semangat pergantian malam akhir tahun dengan menikmati kuliner di pilihan tempat makan resor yang mengesankan bersama orang terdekat, termasuk sajian kuliner Italia terbaik di Bella Cucina dan menu favorit Jepang di KO, mulai pukul 19.00 WITA hingga 23.00 WITA, atau aneka hidangan prasmanan internasional di Taman Gita, mulai pukul 19.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Rayakan pesta Tahun Baru di restoran yang menawarkan pemandangan laut yang menawan di Sunset Beach Bar & Grill. Rangkulah suasana tropis dari sunset hingga saat hitung mundur pergantian tahun yang menggembirakan sambil menyaksikan kembang api yang spektakuler di tepi pantai serta dimeriahkan atraksi Fire Dance dan penampilan DJ yang menarik sepanjang malam.

InterContinental Bali Resort menyelenggarakan pula perayaan Malam Natal Rusia Sochevnik, pada tanggal 6 Januari 2020. Travelers, Anda dapat turut serta merayakan kesempatan di lingkungan yang unik bersama keluarga Anda sambil menikmati pilihan kuliner yang menarik dari prasmanan Internasional Taman Gita dengan menghadirkan pilihan hidangan khas Rusia yang lezat dan dihibur oleh akustik langsung.

“Musim perayaan ini merupakan kegembiraan yang benar-benar luar biasa untuk dirayakan bagi kami setelah menerima beberapa pengharagaan dunia dan pencapaian lainnya tahun ini. Kami sangat senang dan bersemangat untuk berbagi kebahagiaan bersama para tamu kami serta memberikan sajian program istimewa dengan kolaborasi bersama seniman hebat termasuk pilihan acara akhir tahun di pilihan restoran dan bar kami yang terkenal, menawarkan kepada para tamu musim perayaan yang tak terlupakan seperti yang lain,” komentar Radka Janotova selaku Area Director Sales & Marketing, Bali.

You may also like

Leave a Comment