Home Lifestyle ibis Styles Jakarta Tanah Abang Gelar Grand Opening & Pameran Foto #ibisStylesbyUs

ibis Styles Jakarta Tanah Abang Gelar Grand Opening & Pameran Foto #ibisStylesbyUs

written by Admin October 25, 2019
ibis Styles Jakarta Tanah Abang Gelar Grand Opening & Pameran Foto #ibisStylesbyUs

ibis Styles Jakarta Tanah Abang hadir dengan membawa inspirasi dari Pasar Tanah Abang sebagai pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, yang terlihat dari desain interior dan ornamen-ornamennya yang bernuansa toko tekstil. Hotel yang meresmikan pembukaannya pada Kamis (24/10) ini menawarkan akses mudah ke Kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun kereta Gambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, kawasan kuliner, ideal untuk wisatawan luar maupun dalam negeri yang ingin berbisnis ataupun berlibur serta yang ingin mencari tempat trendi terbaru.

Dalam sesi press conference grand opening ibis Styles Jakarta Tanah Abang, Garth Simmons selaku Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat memberikan pengalaman menarik menginap di hotel yang memiliki tema Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis.

“Sebagai salah satu dari brand Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendy dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Untuk melanjutkan kisah merek ini di Jakarta, ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema Pasar Tekstil, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis,” ujarnya.

Hotel dengan 20 lantai ini memiliki 201 kamar yang nyaman dan penuh gaya dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles™ untuk memastikan para tamu menikmati masa tinggalnya dengan rileks dan beristirahat dengan optimal. Terdiri atas 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe dan family room, dengan berbagai fasilitas didalamya seperti 43-inch IPTV di setiap kamarnya, dan PS4 di Family Room.

Fauzul Adim selaku General Manager ibis Styles Jakarta Tanah Abang menjelaskan bahwa tidak hanya kamar yang nyaman namun ibis Styles Jakarta Tanah Abang juga memiliki fasilitas pendukung lainnya seperti meeting room, pusat kebugaran, restoran serta fasilitas yang mendukung kegiatan belanja di Tanah Abang.

“Selain kamar di ibis Styles Jakarta Tanah Abang ini juga menyediakan 8 meeting room dengan kapasitas 8-60 orang, kemudian ada ballroom dengan kapasitas 250-500 orang serta fitness centre. Restoran kami namanya ‘sTREATs Restaurant’ yang temanya hawker street food, menyediakan menu-menu khas kota-kota di Asia. Yang utamanya ada sop kambing, nasi goreng, chicken kungpao yang rasanya semua otentik sesuai tema. Yang menarik di ibis Styles Jakarta Tanah Abang ini juga kami memfasilitasi tamu-tamu yang tujuannya kesini memang belanja di Tanah Abang. Jadi kami menyediakan shuttle ke Pasar Tanah Abang, kemudian troli yang kami sediakan juga bukan hanya untuk luggage tapi juga yang lebih besar untuk memuat kantong-kantong belanjaan. Kemudian di beberapa area kami menggunakan tema stasiun kereta api jaman dulu, bisa dilihat dari lantai teraso yang kami pakai, ini sama seperti lantai yang ada di stasiun-stasiun pada tahun 70-an,” jelasnya.

Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang, Anda dapat menikmati menginap di Superior Room seharga Rp804.800,-nett/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Pameran Foto Global

Sejalan dengan grand opening ibis Styles Jakarta Tanah Abang, diadakan pula pameran foto-foto pemenang kompetisi foto global #ibisStylesByUs yang bekerja sama dengan fotografer Spanyol Anna Devis dan Daniel Rueda. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mengembankan kreatifitas dalam diri kita, mendorong para penggemar merek untuk membagikan foto paling kreatif mereka.

Hadiah termasuk creative tour ke Barcelona dimana para pemenang akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi kota serta melakukan tantangan yang menyenangkan dan kreatif. Mereka akan dibekali arahan dari para profesional tentang cara mengambil foto yang menarik bersama Anna dan Daniel sebagai pemandu mereka, serta foto-foto mereka dipajang selama pameran yang berlangsung di 9 negara, salah satunya di Indonesia yang berlangsung di ibis Styles Jakarta Tanah Abang.

Dan pada bulan Juli 2019 kemarin, ibis Styles  telah mengumumkan 11 pemenang kompetisi ini yang menarik hampir 3.000 peserta dan salah satu pemenangnya adalah Tiffany Hana yang berasal dari Yogyakarta.

You may also like

Leave a Comment