Home WorldwideAustralia Kedutaan Besar Australia Jakarta Gelar ‘Gig on the Green’

Kedutaan Besar Australia Jakarta Gelar ‘Gig on the Green’

written by Admin October 3, 2019
Kedutaan Besar Australia Jakarta Gelar ‘Gig on the Green’

Kedutaan Besar Australia Jakarta mengadakan perayaan tahunannya, Gig on the Green, pada tanggal 28 September 2019 dengan pertunjukkan musik dan Aussie BBQ yang khas di halaman Kedubes.

Kedubes menyelenggarakan festival musik mini setiap tahunnya untuk menyambut kedatangan para lulusan Australia yang baru kembali serta membantu menjaga koneksi yang berkelanjutan dengan alumni baru. Lebih dari 500 alumni menghadiri perayaan ini.

“Australia memiliki universitas berkelas dunia dengan sistem edukasi yang diakui secara global. Sebagai Alumni Australia, saya yakin kalian akan menghargai waktu-waktu kalian di Australia serta terus mendukung dan mempererat hubungan dekat antar kedua negara kita,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia, Gary Quinlan.

Gig on the Green menampilkan musisi Australia Elizabeth Rose dan bakat-bakat Indonesia yang memiliki koneksi dengan Australia, diantaranya Yacko, HMGNC, Nidji, dan pemandu acara Mario Lawalata dan Nirina Zubir.

Yacko juga merupakan pemenang Kompetisi Australian Alumni Music Talent di Kedutaan tahun lalu. Komika Dodit Mulyanto juga turut menghibur pengunjung.

Penjaja yang merupakan alumni Australia, seperti: Combi Coffee, d’BestO Chicken and Burger, Kebab Turki Baba Rafi, dan Pisang Ijo Justmine menyajikan makanan dan minuman saat festival.

Para pengunjung diminta mengunggah foto dan video ke media social mereka (Facebook, Twitter, dan Instagram), dan menggunakan tagar #OzAlum dan #GOG2019, serta menyebut/menyertakan @kedubesaustralia di Instagram story dan foto-foto.

Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airways, dan perusahaan Indonesia dengan koneksi Australia: Ienmagination’s Jewellery; Amalia Jewellery; Uwerans; CV. Panelindo; RS Premier Bintaro; Ecolodges Indonesia; dan Ambarukmo Yogyakarta mendukung festival Gig on the Green tahun ini.

You may also like

Leave a Comment