Lifestyle - Nusantara

Gaya Hidup Urban Lewat Plaza Indonesia Block Battle dan Travel Fair

Gaya hidup urban yang selalu up to date, stylish dan modern bukan cuma perihal pakaian yang dipakai atau tempat makan yang dituju, tapi juga cara menghabiskan waktu luang atau memilih destinasi liburan.

Plaza Indonesia sebagai pusat ritel dan gaya hidup premium bagi pengunjung lintas generasi selalu hadir dan memberikan pengalaman yang menunjang gaya hidup masyarakat urban ibu kota.

Di bulan September ini, Plaza Indonesia mengangkat tema #STYLEITUP yang secara khusus menghadirkan kegiatan bertajuk gaya hidup laki-laki masa kini. Ini merupakan satu langkah apresiasi Plaza Indonesia bagi pelanggan pria, dimana 30% dari pelanggan setia Plaza Indonesia adalah pria. Di bawah tema besar ini Plaza Indonesia akan mengadakan beragam acara seperti Men’s Fashion Week, Plaza Indonesia Travel Fair, Plaza Indonesia Block Battle dan beragam kegiatan menarik lainnya. Acara-acara ini bertujuan untuk mengakomodir besarnya kecintaan kaum muda terhadap traveling dan juga urban culture.

Astri Abyanti selaku General Manager Marketing Level 4,5,6 Plaza Indonesia mengungkapkan bahwa karena banyaknya kaum muda yang menjadi pengunjung loyal Plaza Indonesia, sehingga Plaza Indonesia berinisiatif untuk memberikan wadah yang dapat mendukung gaya hidup mereka.

“Saat ini generasi muda merupakan mayoritas dari pengunjung Plaza Indonesia. Kami memahami bahwa passion merupakan aspek yang sangat berpengaruh bagi teman-teman muda dan menciptakan gaya hidup. Beberapa hal yang saat ini sedang berkembang secara pesat adalah traveling dan juga urban culture. Salah satu kegiatan yang akan diadakan adalah Plaza Indonesia Block Battle yang akan menjadi program iconic terbaru dari Plaza Indonesia yang mengumpulkan anak-anak muda dengan kesamaan minat melalui kompetisi,” ungkapnya.

Plaza Indonesia Travel Fair – Travel with Style

Plaza Indonesia Travel Fair dengan tema ‘Travel with Style’ berlangsung dari tangg.6-8 September 2019 di Function Hall, Level 2. Bekerja sama dengan Tourism Authority of Thailand dan didukung oleh Thai Airways, Plaza Indonesia Travel Fair menggabungkan konsep travel dan fashion.

Plaza Indonesia Travel Fair akan dibuka dengan pertunjukkan musik tradisional Thailand. Pengunjung dapat menikmati aktivitas mewarnai payung yang bisa ditemui di booth Tourism Authorization Thailand serta talkshow yang akan diadakan selama Travel Fair.

Perwakilan dari Tourism Authority of Thailand yang hadir pada acara Press Conference Plaza Indonesia #STYLEITUP pada Rabu (5/9), mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias ikut berpartisipasi pada event Plaza Indonesia Travel Fair ini, karena Thailand memiliki beragam destinasi dan atraksi yang masih bisa dieksplor oleh masyarakat Indonesia. Harapannya akan semakin banyak orang Indonesia yang berkunjung ke Thailand dan kedepannya Thailand bisa menjadi hub bagi orang-orang yang ingin berkunjung ke negara lain.

Plaza Indonesia Travel Fair berkolaborasi dengan tenant-tenant Plaza Indonesia seperti Avia Tour, HIS Travel, Optik Melawai, Optik Seis, Musique, Osim, Samsonite dan So Thai.

Pengunjung bisa mendapatkan banyak promosi menarik, seperti tiket penerbangan ke Bangkok mulai dari Rp1,8 juta, Hongkong mulai dari Rp2,6 juta, Seoul mulai dari Rp3,6 juta, Tokyo mulai dari Rp3,8 juta, Milan mulai dari Rp6,8 juta serta paket perjalanan wisata menarik ke Bangkok-Pattaya mulai dari harga Rp2 juta dan beragam penawaran harga terbaik bagi destinasi lainnya.

Selain itu pengunjung berkesempatan meraih   grand prize persembahan dari Thai Airways berupa tiket penerbangan pulang pergi Jakarta-Bangkok-Jakarta dan menginap di hotel bintang lima selama 2 malam di Thailand bagi 2 orang pemenang persembahan Tourism Authority of Thailand.

Plaza Indonesia Block Battle berlokasi di The Warehouse Level 5 dan Atrium Level 4, Plaza Indonesia mengadakan Plaza Indonesia Block Battle, pada 7-8 September 2019. Acara ini akan menghadirkan beberapa kompetisi yaitu 3×3 Basketball Competition, Freestyle Rap Battle dan Street Dance Battle. Kompetisi ini merupakan bentu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *