Home Lifestyle Developer Skandinavia: Harpopnas Jadi Kesempatan Kejar Target Penjualan

Developer Skandinavia: Harpopnas Jadi Kesempatan Kejar Target Penjualan

written by Admin August 31, 2019
Developer Skandinavia: Harpopnas Jadi Kesempatan Kejar Target Penjualan

Harpopnas atau Hari Properti Nasional siap digelar pada tanggal 9-17 September 2019 dan akan melibatkan banyak sekali developer properti Indonesia. Harpopnas ini akan menjadi kesempatan bagi customer properti Indonesia untuk mendapatkan harga-harga terbaik dari berbagai unit properti tanah air.

Pada keikutsertaannya yang kedua kalinya pada tahun ini, developer Apartment Skandinavia sudah menyiapkan berbagai strategi jitu guna dapat memaksimalkan kolaborasinya dengan 99.co pada Harpopnas kali ini.

“Jujur pada keikutsertaan yang pertama pada tahun 2018, kami belum terlalu maksimal memanfaatkan momentum Harpopnas ini, tapi tahun ini kami siap all out. Total 14 billboard milik Skandinavia akan di-take down dan diganti promosi Harpopnas,” terang Hene Putro selaku General Manager Marketing Apartment Skandinavia kepada Travelmaker.ID pada acara Open House bertema ‘Celebration of Independence’ di Tangerang, pada hari sabtu (31/8).

Dijelaskan juga oleh Hene, bahwa pada gelaran Harpopnas tahun lalu saja saat mereka tidak terlalu siap, Skandinavia berhasil menjual 4 unit apartemen. Jadi pada Harpopnas 2019 ini dirinya pun memasang target yang cukup tinggi.

“Kita akan kerahkan segala kemampuan marketing dan promotion kita untuk menyukseskan misi Harpopnas di bulan September. Bahkan kami cukup optimis pada Harpopnas nanti, Skandinavia bisa menjual sampai 20 unit apartemen yang berarti juga menutup target penjualan bulan September 2019,” jelasnya.

Hene pantas merasa optimis, apalagi bila melihat perkembangan ekonomi akhir-akhir ini dimana Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menurunkan kembali suku bunga acuan sebesar 0,5% menjadi sebesar 5,5%. Hal ini dilakukan dengan tujuan mendukung stabilitas eksternal dan langkah preventif BI dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Sampai dengan hari ini (red: 31 Agustus 2019), Skandinavia berhasil mencatatkan penjualan hingga 9 unit apartemen. Kami yakin di akhir kegiatan open house ini akan dapat mencatatkan angka penjualan unit sebesar 15 unit apartemen. Kami jadi cukup optimis karena kondisi pasarnya juga meningkat signifikan, masyarakat mulai berani berinvestasi di bidang properti lagi. Dan dengan BI yang sedang terus menurunkan suku bunga acuannya, konsumen yang sebelumnya berinvestasi pada deposito mulai mempertimbangkan investasi di bidang properti karena mendapat bunga KPR & KPA yang lebih murah lagi,” ungkap Hene.

Melihat trend iklim investasi yang beranjak membaik dan positif, Hene Putro pun berani berujar bahwa dengan fakta saat ini tersisa 200-an unit apartemen, pada pertengahan tahun 2020 seluruh unit apartemen Skandinavia akan habis terjual.

Sementara itu, pada Open House bertema ‘Celebration of Independence’ developer Skandinavia memberikan cashback hingga Rp45 juta, perpanjangan cicilan hingga 45 kali dan juga free service charge selama 8 bulan.

You may also like

Leave a Comment