Home Lifestyle Tanggal 21 Agustus 2019, CBI Pictures Siap Rilis Film Action-Comedy Terbaru ‘Exit’

Tanggal 21 Agustus 2019, CBI Pictures Siap Rilis Film Action-Comedy Terbaru ‘Exit’

written by Admin August 6, 2019
Tanggal 21 Agustus 2019, CBI Pictures Siap Rilis Film Action-Comedy Terbaru ‘Exit’

Dalam film layar lebar terbarunya ini, Yoona SNSD beradu peran dengan bintang Architecture 101, Cho Jung-seok. Merupakan film action disaster, Exit bercerita tentang Yong-nam (Cho Jung-seok), salah satu pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya.

Sayang, hal tersebut tidak membuatnya beruntuk di tempat lain setelah lulus. Gagal mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun, ia pun harus bergantung kepada orang tuanya demi bertahan hidup. Untuk membalas budi pada ibunya, Yong-nam ingin merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di Dream Garden karena mantan gebetannya, Eui-ju (LIM Yoona, Girls Generation) bekerja di sana. Namun, ketika bencana melanda Seoul, ia harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya dengan bantuan Eui-ju untuk menyelamatkan semua orang.

Berbeda dengan film action-disaster lain yang cenderung serius dan suram, Exit memiliki amunisi yang membuatnya berbeda. Hal tersebut tidak lain adalah penggunaan humor segar untuk meringankan ceritanya serta karakter protagonis yang menonjol dengan ‘kepayahannya’. Film ini berusaha menunjukkan kepada penonton tentang bagaimana orang biasa dapat menjadi luar biasa tergantung dengan keadaan di sekitarnya.

Agar penonton dapat lebih merasakan adegan aksi yang ada di ‘Exit’, selama beberapa bulan sebelum memulai syuting, Cho Jung-seok dan Lim Yoona, mengambil kelas panjat tebing dan belajar semua keterampilan yang tepat untuk mendaki agar adegan panjat tebing menjadi serealistis mungkin.

Memiliki adegan aksi yang cukup melelahkan seperti ini, Yoona SNSD mengungkapkan bahwa ia sempat menangis karenanya.

“Saya sampai di titik di mana saya bahkan tidak bisa berjalan. Karena saya harus melakukan pengambilan gambar berlari selama dua hari sekaligus adegan kabel, saya tidak bisa berlari banyak sekaligus dalam satu waktu. Karena saya melakukan pengambilan gambar adegan berlari setiap hari, kakiku mengalami kesulitan hingga saya langsung menangis ketika sang sutradara mengatakan cut,” ungkap Yoona.

Dedikasi ini pun membuahkan hasil, sebagai film aksi yang menghibur dan cocok ditonton bersama keluarga, Exit pun menuai kesuksesan pada penayangannya di Korea Selatan. Memasuki enam hari penayangannya di bioskop setempat, Exit telah mengumpulkan lebih dari tiga juta penonton.

Menarik sekali bukan menantikan aksi Yoona SNSD dan Cho Jung-Seok? Saksikan ‘Exit’ yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Agustus 2019 mendatang.

Sinopsis

‘Exit’ bercerita tentang Yong-nam (Cho Jung-seok), salah satu pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya namun tidak memiliki banyak keberuntungan di tempat lain setelah lulus. Setelah gagal mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun dan harus bergantung pada orangtuanya hanya untuk bertahan hidup. Untuk membalas budi pada ibunya, Yong-nam ingin merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di Dream Garden karena mantan gebetannya, Eui-ju (Lim Yoona, Girls Generation) bekerja di sana. Namun, ketika bencana melanda Seoul, ia harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya dengan bantuan Eui-ju untuk menyelamatkan semua orang.

Sutradara Lee Sang-geun yang dipercaya untuk menulis skenario dan juga mengarahkan film inimenjelaskan dalam sebuah wawancara pandangannya terhadap film ‘Exit’ ini.

“Setiap orang memiliki setidaknya satu keterampilan krusial yang mungkin tidak cukup signifikan untuk mendapatkan perhatian, tetapi bukankah akan menyenangkan ketika keterampilan itu diperlukan di beberapa titik dalam kehidupan kita,” jelasnya.

Informasi Film

Judul Film:                     EXIT

Penulis/Sutradara:       Lee Sang-geun

Pemeran:                       Cho Jung-seok, Lim Yoona, Goh Doo-shim, Park In-hwan, Kim Ji-young

Genre:                            Action – Disaster

Dipersembahkan:        CJ Entertainment

Produksi:                       Filmmakers R&K

Distribusi:                     CBI PICTURES

Tahun Produksi:          2018

Rilis:                              21 Agustus 2019

You may also like

Leave a Comment